Tips Kirim SMS Massal Dari Ponsel




Mungkin trik semacam ini sudah lama anda dengar dan tahu,.tapi tidak ada salahnya saya ulang kembali siapa tahu masih ada yang belum mengenalnya.
Aplikasi jenis ini udah ada dari generasi pertama symbian dulu, namanya pun sama SMS timer. fungsinya ya untuk mengirim sms otomatis sesuai dengan dijadwalkan, misal anda ingin mengirim sms ulang tahun kepada seseorang pada jam 12 malam nanti, maka aplikasi ini bisa diandalkan.
Tips Kirim SMS Massal Dari Ponsel
Nah sekarang, sudah ada untuk symbian 5th edition, semisal nokia 5800, N97, dll bisa instal aplikasi ini. Ukurannya kecil, dan tidak bikin berat system. SMS timer bisa digunakan untuk mengirim pesan hingga 1600 pesan, dan mampu mengirim multiple sms. Selain itu aplikasi ini mampu menjadwalkan hingga 1000 sms yang siap dikirim.
  http://www.ziddu.com/download/8209674/SMSTimer_3_0_0_Express_Signed.rar.htmlsetelah selesai download selanjutnya Copy Paste kan ke memory Ponsel anda.dan install aplikasi ( Clean Virus )





Share your views...

0 Respones to "Tips Kirim SMS Massal Dari Ponsel"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info