Cara Mendatangkan Pengunjung Blog



Tag : Tips SEO Backlinks  Banyak cara mendatangkan pengunjung Blog atau website Anda, mulai dari cara yang sangat mahal seperti okezone.com ikan di tv, ada juga jalur cepat melalui iklan PPC seperti google adwords, banyak juga ppc lokal saat ini. Bisa juga dengan link exchange, memasukkannya di website directory, atau Blog directory  mendaftarkanya di social bookmarking dan sebagainya.

Cara ampuh yang lain adalah dengan memanfaatkan search engine seperti Google atau Yahoo untuk mendatangkan traffic ke website Anda.

Salah satu jalur cepat yang mulai banyak di Indonesia saat ini untuk mendatangkan pengunjung ke website Anda adalah cara publikasi (iklan) lewat PPC seperti kliksaya.com. Selain sebagai media untuk mendatangkan pengunjung ke website Anda, program PPC atau Pay Per Clik ini juga menjadi sumber duit yang sangat lumayan untuk Anda sebagai blogger.

Sedangkan jalur pelan tapi pasti dan jangka panjang adalah dengan banyak menulis artikel bermanfaat di banyak tempat. Karena Tulisan Anda akan membuka berbagai pintu menuju ke website Anda. Istilah saya adalah membuat tulisan jadi duit.

Bagaimana Anda memasarkan program afiliasi, reseller, paid review, member get member Anda di internet? Pastilah pemilik program tersebut telah terlebih dahulu menuliskan bisnisnya di website dia. Kemudian Anda yang memasarkan website refferal atau website replika anda. Caranya sudah pasti sebagian besar anda lakukan dengan menulis, mungkin menulis email, menulis iklan, menulis sms, menulis di forum-forum, menulis di catatan kaki di artikel yang anda tulisakan di blog teman dan sebagainya.

Tips SEO BacklinksJika Anda sering melakukannya, maksud saya menulis seperti diatas, maka artinya anda telah membuat sautu langkah agar kemudian tulisan Anda tadi jadi duit. Karena itu, menulis itu adalah wajib hukumnya dalam bisnis online atau internet marketing, tidak ada pilihan yang lain. Mungkin Anda hanya menulis pendek untuk iklan Adwords anda atau iklan di ppc yang berbayar, tetap saja Anda harus menuliskannya terlebih dahulu, barulah diiklankan dan kemudian berpotensi jadi duit.

Banyak sekali orang yang membuat blog, kemudian tak lama blog mereka mangkrak seperti bangunan setengah jadi. Maksud diawal bisa jadi blog dibuat untuk membantu mencari penghasilan tambahan. Mereka telah menulis di blog mereka, mungkin menulis lumayan banyak judul dan topik. Namun kemudian bosan, karena blog mereka tidak ramai pengunjungnya. Padahal mungkin sudah beli domain dan hosting, membelanjakan waktu dan tenaga, itu bisa disebut investasi. Jadi mestinyalah blog itu adalah aset yang memberi makan. Namun kenyataanya banyak blog yang memakan pemiliknya, karena blog tidak produktif padahal sudah invest uang, waktu dan tenaga tadi, artinya sudah dimakan blog.

Ternyata untuk meramaikan blog, Anda tak cukup hanya menulis di blog Anda saja. Anda harus menulis juga diluar blog, untuk membuka jalan agar orang datang ke blog Anda. Akhinya anda harus menulis juga, mungkin bentuknya membuat backlink, melakukan review atau sekedar menulis email, atau menulis komentar, atau menulis di iklan baris, atau meminta teman menuliskan URL anda di blog mereka (tukar link). Anda sudah lihat, bahwa itu tak lepas dari kegiatan menulis. Siapa yang sering menulis, hampir pasti tidak akan gagal di bisnis online dan internet marketing!, Percayalah pada saya!. hehe.. boleh dong yakin ya.

Tentu saja sebelum Anda menulis di blog Anda sendiri, Anda harus memiliki Blog, dan sekarang anda bisa bikin Blog Wordpress hanya dalam 5 menit. Anda bisa membeli website anda yang meliputi domain dan hosting dan sudah include script wordpress di dalamnya dan Anda bisa memasangnya hanya dalam 5 menit.




Share your views...

0 Respones to "Cara Mendatangkan Pengunjung Blog"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info