Nokia Pesta Hyper Sex



Tag : Information Teknologi 
teknologi informasi, berita teknologi
Ternyata ini hanya salah dalam penulisan judul saja, bukan Nokia Pesta Hyper Sex tapi Nokia Pesta Hypersix, berikut selengkapnya,
akan di gelar 27 Maret, Ada Pesta Nokia HyperSix

JAKARTA, KOMPAS.com - Information Teknologi  Nokia akan menggelar pesta peluncuran publik Nokia X6 Comes With Music bertajuk "Nokia HyperSix" pada hari Sabtu (27/3/2010) bertempat di Plaza Barat Senayan, Jakarta.
teknologi informasi
"Acara peluncuran resmi Nokia X6 Comes With Music akan digelar dan dibuka untuk publik pada hari Sabtu, 27 Maret, di Plaza Barat Senayan," ungkap Regina Hutama, Corporate Communication Manager dari Nokia Indonesia, di Jakarta, Kamis (25/3/2010).
berita teknologi
Nokia HyperSix dibuka seluas-luasnya untuk masyarakat umum, dan akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis papan atas seperti Dewi Sandra, D'Masiv, Drive, J-Rocks, Sherina, dan The Changcuters, yang juga merupakan promotion supporter untuk Nokia X6 Comes With Music.

Nokia HyperSix sendiri dibuat khusus untuk memperkenalkan layanan Comes With Music dari Nokia yang merupakan layanan keluaran pertama di Indonesia yang memberikan penawaran akses unduh gratis 3 juta lagu selama setahun.

Information Teknologi : 


Dalam pesta peluncuran tersebut, para pengunjung acara akan diberikan kesempatan langsung untuk bernyanyi bersama para artis pendukung promosi X6 Comes With Music.

Nokia HyperSix akan dimulai sejak pukul 17.00 hingga pukul 23.00. Setelah peluncuran tersebut, Nokia X6 Comes With Music secara resmi akan mulai beredar di pasaran gadget Indonesia.
Sumber:kompas




Share your views...

2 Respones to "Nokia Pesta Hyper Sex"

alex said...

hi. nice blog
this my blog
http://laptop-download.blogspot.com/


Wednesday, March 31, 2010 at 12:21:00 AM GMT+7
xrider said...

Hi,. Thank you for visiting and I have visited your blog.

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info