Pengakuan Sang Penipu " Selly "



Setelah beberapa waktu lalu pernah saya baca di sebuah berita media juga di sebuah artikel Blog tentang Gadis Cantik yang di duga sebagai Penipu, Kini Akhirnya 'Selly' Angkat Bicara
Selly Yustiawati, perempuan yang diduga terlibat dalam berbagai aksi penipuan, akhirnya angkat bicara. Lewat Facebook, 'Selly' mengakui kesalahannya.
Seorang pemilik akun Facebook bernama 'Selly Wati' mampir ke akun Facebook detikcom. Di wall, Selly pun mengungkapkan unek-uneknya.

"Mohon jangan dibesar-besarkan lagi berita tentang Selly. Selly siap bertanggung jawab dengan apa yang sudah Selly lakukan," tulis Selly pada 4 Maret 2010. Hingga Selasa (9/3/2010), tulisan Selly masih tercantum jelas.

Menurut dia, tidak semua yang diberitakan di media massa itu benar adanya. Namun dia mengaku telah berbuat salah.
"Selly memang salah. Tapi pantaskah seluruh Indonesia menghujatku?," pungkasnya.
Belum diketahui apakah akun ini asli milik Selly ataukah palsu. Menurut para korban selama ini, Selly selalu memakai nama samaran di Facebook antara lain Panggil Aku Eyy dan Aksel Namaku. Akunnya pun selalu disembunyikan, facebooker tidak bisa membukanya kecuali sudah menjadi teman.

Selly diduga terlibat dalam berbagai aksi penipuan di Jabodetabek dan Bandung sejak 2006. Dia kerap mengaku sebagai wartawan kriminal Kompas untuk meyakinkan korban. Modus penipuannya adalah bisnis pulsa murah.
Para korban sudah melapor ke polisi antara lain di Bandung, Bogor dan Jakarta. Polisi pun kini memburu Selly.

Sumber:DetikCom selasa 9 Maret





Share your views...

1 Respones to "Pengakuan Sang Penipu " Selly ""

obat herbal xamthone plus said...

ya baguslah kalo dia mengakui kesalahannya


Monday, July 2, 2012 at 8:16:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info