Sekarang Akses Facebook Gratis dari Ponsel



 Categori :info internet teknologi

Setelah Facebook meluncurkan m.facebook.com dan lite.facebook.com, baru-baru ini diluncurkan juga zero.facebook.com.
Apa itu zero.facebook.com? Kalau dilihat dari namanya "zero" identik dengan angka "0" alias gratis. Zero Facebook akan lebih memanjakan pengguna facebook via ponsel untuk dapat diakses secara gratis.

Bedanya dengan versi akses yang lain adalah bahwa yang ditampilkan dalam versi zero hanya text saja, tidak support multimedia,foto,video,iklan,dll. Hal ini akan dimungkinkan akses facebook akan lebih ringan dan cepat.

Tetapi jika kamu akses sekarang dari ponsel dan kemudian gagal itu wajar, karena zero.facebook.com saat ini masih dalam proses kerjasama dengan berbagai Provider Seluler di tiap-tiap negara. Sabar ya..

Disunting dari :TIPSNTRICK.net -




Share your views...

1 Respones to "Sekarang Akses Facebook Gratis dari Ponsel"

Nova Imoet said...

aku paling suka ni yg namanya gratisan..
hehhhe...


Monday, March 1, 2010 at 10:46:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info