Tips Mengatasi Cemburu



Category :Serbaserbi,Kehidupan :

Setiap insan manusia pasti menginginkan hubungan yang indah dan harmonis dalam suatu keluarga atau mungkin dalam suatu hubungan persahabatan, partner kerja bahkan dengan kekasih. Tapi kalau kita sudah terinfeksi dengan virus cemburu, hubungan yang indah dan harmonis akan sirna. Secara tidak di sengaja kita pasti merasakan atau mengalami cemburu.
Apa sih cemburu itu?

Kenapa harus cemburu?

Banyak orang bilang kalau kita tidak merasa cemburu katanya enggak sayang, enggak cinta, dan enggak-enggak yang lain. Apa betul begitu?

Cemburu dapat diartikan berpindahnya rasa kasih sayang ke orang lain atau ke suatu benda yang membuat kita merasa dinomor-duakan bahkan mungkin dianggap tak ada. Jika ada orang yang belum pernah merasakan cemburu berarti belum pernah merasakan arti kata 'cinta'. Belum pernah merasakan cinta karena belum pernah memperhatikan orang lain. Mangkannya kita harus cemburu, biar kita punya cinta.. Hehehehe.. Tapi kalau cemburunya kebangetan ya enggak baik… Iya to..??? Bener to…??

Banyak berbagai alasan orang merasa cemburu, mungkin saja karena pengalaman masa lalu. Dimana kurang diperhatikan atau bahkan ditinggalkan orang-tuanya. Bisa juga karena pernah ditipu oleh mantan kekasih atau sahabat dekat.

Saat cemburu datang, dapat memberikan hal-hal negatif yang membuat seseorang kehilangan akal. Terkadang menghalalkan segala cara agar rasa cemburu kita dapat terselesaikan.

Ciri-ciri orang yang cemburu, ia akan bersifat possesif, menanyakan segala hal dengan sedetail mungkin. mengkomentari banyak hal terutama hal-hal fisik dan juga kemampuan intelektual.

Jika kita bingung mengatasi rasa cemburu, berikut tips mengatasi cemburu :

    * Cari udara segar lalu tarik napas dalam-dalam, hembuskan sekuat mungkin sampai anda merasa lebih tenang dan lupa dengan rasa cemburu kita.
    * Dengarakan musik favorit kita dan ikutlah bernyanyi. Terutama lagu cinta atau lagu rohani yang bisa menyajukkan hati.
    * Simpan semua benda-benda yang bisa mengingatkan kita akan rasa cemburu yang melanda kita.
    * Berpergian ke sutau tempat yang bisa membuat kita nyaman
    * Alihkan pikiran kita pada hal-hal lain yang positif
    * Menangislah sepuas hati. Konon dengan kita menagis, semua apa yang mengganjal pada hati atau perasaan kita akan sirna. Tidak dipungkiri lagi hal yang satu ini sangat di benci oleh kaum pria.
    * Berdoalah dan pasrahkan seluruh keadaan padaNYA, mintalah petunjuk agar mendapatkan jalan keluar dalam menyelesaikan masalah cemburu kita


Hadapi semua cobaan dengan tenang dan berusaha memecahkan masalah yang kita hadapi. Jangan sekali-kali menghidar dari masalah..




Share your views...

0 Respones to "Tips Mengatasi Cemburu"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info