Toko Online Google



Information Teknologi,  Toko Online Google Resmi Dibuka
teknologi informasi. internet teknologi,berita teknologi,
Pekan ini Google resmi meluncurkan Google Apps Marketplace, sebuah toko aplikasi online untuk para pengembang pihak ketiga.

Toko Online Google Resmi Dibuka

SAN FRANSISCO - Pekan ini Google resmi meluncurkan Google Apps Marketplace, sebuah toko aplikasi online untuk para pengembang pihak ketiga. Toko online ini nantinya akan menjadi suplemen aplikasi online milik Google.

Ada 50 pengembang aplikasi yang turut berpartisipasi dalam toko online ini. Google Apps Marketplace difokuskan kepada pengguna Gmail dan Google Docs untuk membeli fitur add-ons di layanan mereka.

"Apa yang kami lakukan adalah menyediakan marketplace bisnis bagi para pengguna aplikasi Google. Kami ingin membantu pengguna mendapatkan lebih banyak aplikasi dari para pengembang pihak ketiga," kata Senior Product Manager Google Chris Vander Mey.

Dilansir Info World, Rabu (10/3/2010), pengguna bisa me-link ke aplikasi melalui UI dalam aplikasi Google. Layanan ini menawarkan keuntungan seperti single sign on dan berbagi data antara Google Apps dan aplikasi pengembang aplikasi pihak ketiga.

"Aplikasi yang dibeli secara otomatis akan terintegrasi dengan domain Anda," terang Vander.

Aplikasi tersebut dapat diinstal dalam domain melalui proses empat klik. Google Apps Marketplace dapat dibandingkan seperti App Store Apple yang menyediakan aplikasi iPhone.

Google berharap, toko ini menjadi lahan baru bagi pengembang pihak ketiga dalam memasarkan aplikasinya. Meski demikian, Google enggan menyebutkan berapa bagi hasil yang akan diberikan.
sumber:okezone




Share your views...

0 Respones to "Toko Online Google"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info