Foto-Foto Bocah Raksasa



Tag : Serba Serbi
Foto-Foto Bocah Raksasa, Sudah Banyak diberitakan tentang keanehan Keajaiban serta info serba serbi juga Forum tentang kabar Bocah Aneh, Bocah Raksasa belum lama juga di beritakan tentang Bocah Raksasa.   

Sungguh malang nasib Supardi, 14, warga Kampung Cibalengbeng RT 01/03, Desa Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Betapa tidak, sejak bayi anak pasangan Endang, 64, dan Upit, 54, ini tidak bisa jalan lantaran memiliki berat badan berlebih (obesitas).

Rutinitas bocah raksasa sehari-harinya kini hanya bisa duduk atau berbaring di kediamannya. Beberapa tahun terakhir, dia menderita  obesitas yang mengharuskannya tak bisa berdiri layaknya anak normal.
Foto-Foto Bocah Raksasa
Untuk melakukan aktifitasnya, Supardi seperti ke jamban maupun berganti pakaian dibantu kedua orang tuanya. Sebab, berat badannya mencapai 1 kuintal lebih.

Padahal, waktu lahir Supardi keluar normal. Berat badannya sama seperti orok (bayi) yang lain,” kata Endang saat dihubungi Pos Kota, Kamis (8/4).

Pertumbuhan badan Supardi mulai pesat saat memasuki usia 2,5 tahun. Setiap tahun, bobot tubuhnya naik satu hingga tiga kilogram. Ironisnya, keluarga Supardi hanya buruh kasar yang memiliki penghasilan tak menentu.

“Kalau dari makan dia normal. Tidak berlebihan karena memang kami mah orang tak punya,” jelasnya.
Disunting dari : SUKABUMI (Pos Kota)




Share your views...

2 Respones to "Foto-Foto Bocah Raksasa"

Obat Herbal Untuk Diare said...

wah mantap gan infonya
salam kenal ya


Thursday, December 29, 2011 at 6:25:00 PM GMT+7
Cara Mengobati Penyakit Leukimia said...

wah benar benar gede sekali itu mah,.


Tuesday, January 24, 2012 at 11:26:00 AM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info