Mengapa Wanita Suka Menangis ?



Tag : Perkembangan emosi Wanita

Apapun bentuk emosi yang ditunjukkan wanita, seperti menangis, tertawa, cemberut atau berteriak, kerap menimbulkan pertanyaan di benak pria. Sebenarnya, apa yang mereka pikirkan Pria saat melihat ekspresi emosi pasangannya?
Cari tahu jawabannya di sini!

Menangis "Apakah yang saya lakukan salah?" Pertanyaan itulah yang kerap ditanyakan pria dalam hati. Rata-rata pria merasa panik pada situasi ini meski mengetahui secara logis, dia tidak melakukan kesalahan apapun.

Hati-hati, jika Anda terlalu sering menangis di depannya, pasangan bisa menganggap menangis adalah kebiasaan Anda. Hal ini bisa membuat si dia tidak terlalu peduli bila Anda menangis. Namun, kalau Anda jarang menangis, si dia bisa merasa panik, dan tak tahu harus berbuat apa. Karena itu, lebih baik menjelaskan alasan Anda menangis.  

Tertawa Salah satu hal yang menyenangkan bagi pria adalah memberikan kesenangan pada wanita saat bercinta. Jadi, jika si dia bisa membuat Anda tertawa bisa diibaratkan membuat Anda klimaks. Dengan kata lain, pria akan merasa senang jika melihat Anda tertawa. Apalagi bila Anda tertawa terbahak-bahak karena tingkah laku atau leluconnya. Rata-rata pria memang bangga dengan selera humornya. hemm ini dia ...

BerteriakJika mendengar terikan pasangannya, kebanyakan pria biasanya langsung bergegas memastikan Anda dalam keadaan baik-baik saja. Tapi, sebenarnya ada hubungan terbalik dengan betapa keras Anda berteriak dan bagaimana ia berusaha tenang. Jika Anda berteriak karena marah pada orang lain, naluri protektifnya akan bangkit untuk melindungi Anda. Pria pun akan berusaha meredakan emosi Anda.

CemberutTidak peduli hal apa yang membuat wajah Anda terlihat cemberut, pria umumnya akan berpikir tentang masalah apa yang sedang Anda hadapi, dan membantu mencari solusinya. Namun, kadangkala pria juga bisa bingung ketika bantuannya justru membuat suasana hati pasangannya makin buruk. Karena itu, sebaiknya jangan terlalu sering menampilkan muka cemberut di depan pasangan jika Anda tak ingin membuatnya bingung ( Disunting dari Vivanews )
Bentuk emosi yang ditunjukkan wanita kerap membuat pria bertanya-tanya...




Share your views...

8 Respones to "Mengapa Wanita Suka Menangis ?"

risal's blog said...

wah baru tauk napa wanita suka menangis...yang aku tauk wanita emank cengen..hehehe


Thursday, April 22, 2010 at 3:45:00 PM GMT+7
xrider said...

hoho thanks sobat, I follow U..

Novantachi Story said...

Cewe nangis merupakan pemerasaan perasaan buat gw....


Thursday, April 29, 2010 at 4:12:00 PM GMT+7
xrider said...

@Nova : thanks udah berkunjung sobat

obat herbal alami said...

semoga kita bisa lebih mengerti lagi perasaan wanita.


Monday, July 2, 2012 at 8:59:00 PM GMT+7
obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

jadi tau semua nih..
terimakasih.


Monday, July 2, 2012 at 9:31:00 PM GMT+7
obat herbal kanker hati said...

memang sangat membingung kan sekali kalo cewe kita itu tiba-tiba menangis di hadapan kita.


Monday, July 2, 2012 at 9:57:00 PM GMT+7
obat herbal kanker hati said...

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.


Monday, July 2, 2012 at 10:04:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info