Tips Cepat Mendapatkan Cinta Cewek




Tag: Lifestyle
Tips Cepat Mendapatkan Cinta Cewek, Dari Judulnya anda tentu bisa tahu kalo tips Cinta ini di khususkan untuk Cowok yang susah mendapatkan Cewek atau sulit dapat Pacar.
Bosan selalu ditolak sama cewek dan belum pernah merasakan yang namanya pacaran,?

kali ini akan saya bahas. " Tips ini khusus buat cowok yang susah dapet pacar kalo buat cewek yang juga nggak laku laku silahkan baca Tips Cepat Mendapatkan Cinta Cowok.

Tips Cepat Mendapatkan Cinta Cewek

Cari tahu semuanya disini mengapa sampai sekarang kamu masih jomblo.:

1. Penampilan.

Sebaiknya dalam berdandan, kaum pria tidak perlu rapi (yaaa mungkin tidak terlalu rapi layaknya seorang kutu buku atau anak CULUN) karena di zaman sekarang ini para kaum hawa lebih menyukai kaum adam yang BERANTAKAN gayanya, baik gaya rambutnya maupun gaya berpakaiannya. contohnya anda memakai gel rambut, mencatok rambut supaya terlihat agak rapi, atau pakaian anda yang istilahnya formal. Gaya anda harusnya -> berpakaian bolong-bolong, ini akan membuat anda terlihat lebih MODIS, rambut tak usah disisir atau dirapikan, layaknya seperti orang yang baru bangun tidur. sebagai bukti, sudah banyak kaum hawa yang mempunyai pacar yang gayanya bisa di sebut berantakan. Zaman sekarang ini gaya berantakan merupakan salah satu gaya yang cukup di sukai kaum hawa. entah kenapa begitu, saya juga kurang mengerti.

2. Watak dan Perilaku.

Anda tak perlu menjadi seorang pria yang setia kepada pasangan anda karena itu hanya membuat kaum hawa tidak menyukai anda karena anda Terlalu baik. Hindari berbuat setia karena kaum hawa zaman sekarang lebih menyukai kaum adam yang, istilahnya BAJINGAN. Anda cukup BERSELINGKUH atau TIDAK MEMBERIKAN PERHATIAN YANG LEBIH kepada kaum hawa. Kaum hawa tidak menyukai hubungan yang terlalu langgeng atau ‘adem ayem’ saja karena itu akan membuat dia tidak betah dengan anda dan susah sayang kepada anda. Karena itu, buatlah sedikit MASALAH di antara hubungan anda. Anda juga tidak di haruskan MENJAGA KEPERAWANAN kaum hawa, malahan anda harus MENGHILANGKAN KEPERAWANAN kaum hawa anda sendiri karena siapa yang masih perawan itu tidak keren. dengan menghilangkan keperawanan sang wanita, maka wanita anda akan semakin sayang kepada anda.

3. Fisik dan Materi.

Anda yang mempunyai kekurangan fisik jangan khawatir tidak akan mendapat pasangan karena anda cukup mengikuti tips-tips yang saya berikan di atas. Jika gagal, maka biarkan HARTA ANDA BERBICARA kepada pasangan anda. Pasangan anda akan sangat senang dengan anda dan tidak mau kehilangan anda juga. Anda harus membawa MOBIL jika anda ingin kencan dengan pacar anda atau motor NINJA RR 250 karena jika anda akan mengajaknya berkencan dengan naik kendaraan umum seperti angkot atau motor biasa, dia pasti akan meninggalkan anda SESEGERA mungkin. Bagi anda yang mempunyai wajah tampan tadi tidak mempunyai pacar, cukup ikuti saja tips yang baru saja anda baca. INGAT! Bagi anda yang tampan, jangan terlalu setia kepada pasangan anda karena dia akan CEPAT BOSAN dengan keadaan yang datar-datar saja. Cobalah untuk mendapatkan gelar PLAYBOY minimal karena wajah tampan tanpa gelar itu rasanya kurang menarik bagi kaum hawa zaman sekarang ini.

4. Aktifitas Seksual.

Jangan takut untuk MENYETUBUHI pacar anda sendiri karena dengan perbuatan anda itu pacar anda akan semakin sayang dan susah untuk melepas anda seperti yang saya bilang di atas. Bersetubuh merupakan salah satu jalan untuk menjalani hubungan awet dengan pacar anda. Kalau anda tidak menyetubuhi pasangan anda sendiri, anda akan MUDAH kehilangan pasangan anda suatu saat karena anda akan dianggap TIDAK MAMPU MEMUASKAN pasangan anda.

5. Sosial. Tampan sudah pasti populer di kalangan anda, tapi jika anda tampan tapi tidak populer jangan harap wanita akan memandang anda karena anda sudah dianggap KUPER atau juga CUPU. karena itu, cobalah untuk bertindak konyol sedikit di hadapan teman-teman anda untuk menarik perhatian wanita. Tips ini juga berlaku bagi anda yang memiliki kekurangan fisik. Lain kata, anda harus menjadi GAUL atau POPULER supaya anda mudah untuk mendapatkan pasangan karena sang wanita bisa membanggakan anda jika anda adalah orang populer, bahkan ketika anda putus dengannya.

= Demikian tips-tips yang saya berikan di atas, mudah-mudahan berguna bagi anda semua. semua tips-tips yang saya berikan berdasarkan pengamatan. UNTUK PARA PEMBACA TIPS SAYA, bagi anda yang PINTAR (yang otaknya masih berfungsi untuk berpikir sangat jauh), PASTI ANDA MENGERTI APA MAKSUD & KESIMPULAN SAYA di atas. =
( Perhatian : Trik Cinta Di atas HANYA sebuah Trik, dan BUKAN ajakan atau himbauan, Semua kembali kepada keimanan anda masing-masing, karena masih banyak Cara-cara yang Halal dan alami yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Cinta Sejati Anda )




Share your views...

4 Respones to "Tips Cepat Mendapatkan Cinta Cewek"

Link Tea said...

Sory baru mampir nih sob.. saya dah ngelink belum ya.. ohya bannernya dimana yah ??


Friday, April 9, 2010 at 7:28:00 AM GMT+7
Link Tea said...

Soory baru mampir sobat.. saya cari2 bannernya kok gak ada ya ?? disimpannya dimana ya.. btw.. selamat atas pr nya ya


Friday, April 9, 2010 at 8:40:00 AM GMT+7
Bukan Sekedar Blogger Bertuah - Bujang Riau said...

link dan banner sudah saya pasang ke dua2nya, silahakn di cek ya. terimakasih


Friday, April 9, 2010 at 2:13:00 PM GMT+7
xrider said...

Thanks Sobat ats Responnya,..

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info