Waoow ! Cuma Gara-Gara Tak di Gaji, Pramugari Telanjang



Tag : Info Serba Serbi, Other
Cuma Gara gara tak di gaji beberapa orang Pramugari Telanjang, Waduuh ... Tapi ini terjadi di spanyol sobat, seperti dikutip Berita ANTARA ..dari Info Serba serbi saya menuliskan ini.


Gara-gara Tak Digaji, Pramugari Penerbangan Spanyol Protes, Telanjang
Madrid (ANTARA/ Reuters) - Para pramugari yang belum digaji selama sembilan bulan oleh sebuah penerbangan Spanyol yang dilarang terbang berpose telanjang di dalam kalender untuk menarik perhatian bagi keadaan menyedihkan mereka, kata salah seorang awak kabin yang menjadi model, Rabu.

Kalender tersebut, yang telah banyak dikutip oleh berbagai media di Spanyol, menunjukkan awak Air Comet, yang semuanya perempuan, berpose provokatif di dalam dan luar kabin penerbangan, bahkan dalam satu foto di atas turbin jet.

"Kami hanya meminta hak kami, masing-masing dari kami ada yang belum dibayar selama delapan atau sembilan bulan," ujar pramugari Adriana Ricardo, yang ada dalam kalender kepada Reuters.

Air Comet, yang dikelola oleh ketua asosiasi pekerjaan Spanyol CEOE, Gerardo Ferran, yang juga menghadapi masalah, melayangkan surat administrasi pada Desember, setelah pengadilan Inggris menyita sembilan pesawat milik mereka atas permintaan bank asal Jerman, HSH Nordbank.




Share your views...

3 Respones to "Waoow ! Cuma Gara-Gara Tak di Gaji, Pramugari Telanjang"

bani said...

klw gt g usah digaji trs biar pada telanjang he he he


Sunday, June 13, 2010 at 1:53:00 AM GMT+7
pepaya said...

telanjang di kamar mandi aja deh


Tuesday, June 26, 2012 at 11:43:00 AM GMT+7
OBAT HERBAL KANKER HATI said...

dasar kelakuan orang zaman sekarang aneh, aneh.


Monday, July 2, 2012 at 4:24:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info