Satu Situs Untuk Semua Bisnis online ? Why Not ?



Tag :bisnis online, Peluang usaha
Satu Situs Untuk Semua Bisnis online , Untuk anda yang saat ini sedang giat menjalani bisnis online, 'bisnis di internet', atau menjalankan bisnis melalui internet dan ingin mencetak dan mendapatkan uang melalui internet, atau anda masih pemula dan ingin belajar bisnis online sekaligus bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis online ini.
Ada baiknya anda membaca dulu dan mengetahui berbagai kemudahan dan cara menjalankan bisnis ini sebelum anda benar-benar bergabung.
Maraknya bisnis MLM, bisnis ebook, Jual produk, Reseller,toko online PTC,PPC dan Affiliasi. dan masih banyak lagi yang lainya, banyak ditawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan di dalamnya. hal ini tentunya bertujuan untuk keuntungan dan keberhasilan kepada setiap member yang mengikuti programnya.
dan baru-baru ini ada situs bisnis online indonesia klik : 'Semua.Biz' yang baru akan di diluncurkan juni 2010 mendatang, namun sudah memdapatkan dan memiliki ribuan antrian member  yang ingin mendapatkan kemudahan fasilitas yang ditawarkan situs bisnis online ini. yang katanya anda tidak perlu punya banyak situs bisnis online, karena anda bisa menawarkan semua produk anda disini setelah menjadi anggota.
Berikut ini hasil copas penelusuran saya :

Penawaran Khusus Selama Masa Prelaunch

Semua.BizSitus Semua.Biz secara resmi akan kami luncurkan pada tanggal 1 Juni 201050 %, jadi yang seharusnya biaya setup adalah sebesar Rp 400.000 ,- berkurang menjadi hanya Rp 200.000 ,- saja.


Ingat...! diskon 50% ini hanya berlaku selama masa Prelaunch saja, jadi manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya sekarang juga. Adapun semua pemesanan situs WSB dan semua pemesanan upgrade premium member yang sudah masuk, akan diproses mulai tanggal 15 April 2010 sesuai antrian.
mendatang. Selama masa pre launch ini, kami memberlakukan diskon setup sebesar
Nah bagi para rekan dan sobat jika tertarik ingin mendaftar sekaligus mengetahui lebih lanjut tentang konten apa yang ada disini silakan kunjungi situsnya, 'semua.biz'


dari sumber post : semua.biz




Share your views...

2 Respones to "Satu Situs Untuk Semua Bisnis online ? Why Not ?"

wen said...

Apakah Anda juga member dari semua.biz? Mudah dihubungi ga? email saya wensaputra@yahoo.com. tolong hubungi saya mengenai semua.biz ya


Tuesday, July 6, 2010 at 10:49:00 PM GMT+7
xrider said...

pada awalnya betul sob, dan saya jg pernah membeli apa yang ditawarkan di sales letter webnya. namun setelahnya saya merasa tidak ada manfaat dan keuntungan disana. jadi saya lebih baik berhenti.

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info