Video Mesum 'Ariel, dan Luna Maya' yang menghebohkan !



Tag: info Serba serbi ,Lifestyle
Video porno atau Film panas nampaknya sudah menjadi trend dan lifestyle dijadikan bahan konsumsi public,yang maksudnya bukan adegannya. namun berita heboh tantang video mesum dan sejenisnya yang menjadikan kebanyakan orang jadi penasaran. terutama hal ini menyangkut nama artis indonesia. seperti baru-baru ini ramai di pertanyakan kebenaran tentang beredarnya Video Mesum Ariel dan Luna Maya, demikian disebutkan dalam judulnya,  yang diduga si pelaku mirip dengan artis Luna Maya dengan Ariel membuat heboh, karena dengan mudahnya didaptkan di internet. Lalu siapa yang pertama kali menyebarkan video mesum tersebut?

Sulit memang jika menelusuri video tersebut saat ini, menginggat adegan berdurasi 7 menit tersebut sudah beredar luas di masyarakat. Akan tetapi, saat ditelusuri lebih jauh oleh pakar telematika, video ini pertama kali beredar di salah satu forum dewasa.

Kesimpulan tersebut diambil berdasarkan thread yang dibuat oleh salah satu anggota forum itu, yang tertulis diunggah pada hari Kamis 3 Juni jam 8.46 malam. Bahkan, saat okezone mengunjungi thread ini si pembuat thread tersebut mengklaim video ini bukan hasil copy paste dari manapun.

Yang mengherankan, profil member yang menyebarkan video di thread tersebut terbilang masih cukup baru. Dia bergabung dengan forum tersebut sejak tanggal 27 April 2010. Namun, baru memposting satu thread yaitu tentang video mesum yang mirip Luna Maya dan ariel ini.

Belum diketahui, apakah video tersebut disebarkan pertama kali oleh anggota itu atau bukan? Namun memang sedikit aneh jika melihat postingannya yang baru satu thread, padahal sudah bergabung sejak tiga bulan lalu.

Seperti diketahui, video pertama dengan tajuk Lunamaya-Ariel ini memiliki kapasitas hingga tujuh megabyte dan berdurasi hanya 2 menit 37 detik dengan format MP4. Sedangkan video kedua dengan tajuk yang sama, memiliki kapasitas 18MB, berdurasi hampir tujuh menit dengan format MP4.

Sebuah video lainnya, dengan format 3GP juga beredar di internet dengan kapasitas 4MB dan berdurasi hampir 7 menit.




Share your views...

2 Respones to "Video Mesum 'Ariel, dan Luna Maya' yang menghebohkan !"

obat alami maag said...

makasih info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,


Friday, November 11, 2011 at 2:34:00 PM GMT+7
cara pemesanan trica jus said...

wah menarik banget artkelnya


Tuesday, April 24, 2012 at 10:04:00 AM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info