Piala Dunia 2010, Prediksi Gurita Terbukti Lagi



Boleh percaya atau tidak, yang pasti, gurita yang satu ini benar-benar luar biasa. Gurita berusia 2 tahun bernama Paul ini, sepertinya, punya bakat menjadi paranormal. Buktinya, setiap ramalannya dalam ajang Piala Dunia 2010 Terbukti Lagi.

Yang tervalid, ramalan gurita, yang ditangkap pelatih akuarium di Coburg, Jerman, Verena Bartsch, ini, mengenai laga final antara Spanyol dan Belanda, terbukti tepat. Paul, demikian nama hewan yang menjadi penghuni akuarium Sea Life di kota Oberhausen, Jerman, meramalkan Spanyol tampil sebagai juara Piala Dunia.

Hasilnya, pada laga final di Stadium City Soccer Johannesburg, Matador mengubur Belanda 1-0, sekaligus mengubur mimpi runner up Piala Dunia 1974 dan 1978 itu merebut trofi untuk pertama kalinya.

Ramalan Paul lainnya selama Piala Dunia pun sungguh luar biasa. Ketika Jerman bertemu Spanyol. Paul meramal, bahwa Jerman tidak mampu melewati tantangan La Furia Roja. Kenyataannya, terbukti, Jerman ditekuk Spanyol 0-1.

Saat bertemu Inggris, Paul meramal Jerman mampu melewati hadangan The Three Lions. Terbukti, ramalannya tepat. Jerman mampu menyingkirkan Juara Dunia 1966 itu 4-1. Juga ketika Jerman berduel dengan Argentina. Paul meramal Jerman terus melaju. Buktinya, Der Panzer membabat Tango 4-0.




Share your views...

3 Respones to "Piala Dunia 2010, Prediksi Gurita Terbukti Lagi"

jual beli paypal said...

salam kenal, balas yah


Thursday, July 15, 2010 at 7:30:00 PM GMT+7
xrider said...

tanks sobat..lm knal jg

depalpiss said...

wah eamng tuch paul jitu juga tebakannya.. kalo si samca gi man tuch!! katanya lagi sakit yah!! he he he,, paul paul...


Monday, July 19, 2010 at 5:09:00 AM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info