Telepon Gratis Berbasis Gmail dari Google




Los Angeles - Raksasa mesin pencari Internet, Google  menawarkan kemudahan baru bagi para penggunanya menelepon berbasis layanan email bebas biaya milik Google atau Telepon dan SMS Gratis Sambil Online , Gmail. Untuk pengguna Gmail di Amerika Serikat dan Kanada, layanan ini masih gratis.

Menurut bbc.co.uk, menelepon dari manapun di Amerika Serikat dan Kanada akan bebas biaya hingga akhir tahun ini, sedangkan menelepon dari Inggris, Prancis, China, dan Jerman, akan dikenakan biaya US$2 sen (Rp180) per menit.

Hingga saat ini, Google masih terbatas pada pelayanan suara antar komputer dan layanan video chat. "Ini luar biasa, sebab ratusan juta pengguna Gmail dapat melakukan panggilan Telepon Gratis langsung dari akun mereka masing-masing," ungkap manajer produk Google, Craig Walker.

Untuk palayanan baru itu, lanjutnya, para pengguna Gmail tidak perlu mengunggah aplikasi tambahan apapun dan mereka dapat menikmati komunikasi suara dengan kualitas tinggi dan biaya supermurah. Layanan mencakup telepon tetap maupun ponsel.

Link menuju ke layanan ini ditampilkan pada sebelah kiri halaman Gmail dalam jendela "chat". Setelah diklik, opsi "call phone" akan muncul bersama papan angka untuk memencet nomor yang dituju.

Pihak Google menyatakan, dana yang didapat dari panggilan internasional akan digunakan untuk menutupi panggilan gratis di AS dan Kanada.




Share your views...

1 Respones to "Telepon Gratis Berbasis Gmail dari Google"

Yuda said...

Info yang menarik, kira-kira kapan ya telpon gratis buat Indonesia?
Salam persahabatan.


Monday, November 22, 2010 at 8:07:00 AM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info