Mencari data pengguna Rahasia melalui directory Facebook



Banyak cara yang bisa sobat lakukan jika sobat ingin menambah/mencari atau memperbanyak teman melalui jejaring sosial facebook .atau sobat ingin mencari nama group, aplikasi, dan game tertentu. tentu semua sudah pada tahu caranya, tinggal mengetikkan sebuah nama seseorang atau nama group aplikasi game dll pada kotak pencarian di sidebar atas browser milik facebook maka nama yang anda kehendaki akan muncul .. bahkan mungkin bisa ratusan jumlahnya. hal ini disebabkan memang keyword nama yang sobat gunakan akan langsung terindek oleh mesin pencari milik facebook.
satu contoh sobat ketikkan nama seseorang di kotak pencarian sidebar atas ( header ) maka secara otomatis akan muncul banyak dan macam2 nama-nama.
namun jika sobat melakukannya melalui system pencarian public sedangkan  si pemilik account facebook itu telah mengunci privacynya atau menutup ( tercentang ) di setting account privacy pencarian public maka nama yang anda ketikkan akan melenceng jauh, artinya tidak mendapatkan ke focus yang sobat cari.
nah tidak ada salahnya sobat coba dengan pencarian data pengguna melalui directory facebook yakni berdasarkan daftar abjad alphabet A-Z.
semoga Tips Facebook ini bermanfaat bagi sobat..




Share your views...

1 Respones to "Mencari data pengguna Rahasia melalui directory Facebook"

obat tradisional Asam Urat said...

mkin keren ajjha nikh teknologhi nya ,,hingga kaya gitupun bisa di ketahui sekarang


Saturday, August 11, 2012 at 12:03:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info