Toyota Fortuner TRD Raih Jawara SUV 2012



Toyota Fortuner TRD Raih Jawara SUV 2012 bermodel Sport Utility Vehicle (SUV) saat ini Toyota Fortuner TRD resmi mengukuhkan dirinya sebagai Jawara SUV 2012 dalam varian TRD (Toyota Racing Development) mengalahkan varian-varian Toyota TRD lainnya.

di kutip dari pernyataan Head of Accesories Department TRD PT. TAM Donny Adhi Yuwono mengatakan Toyota Fortuner TRD telah terjual 4.257 unit pada 2012. Padahal penjualan semua varian Toyota TRD hanya mencapai 5.727 unit.

Toyota Fortuner TRD Raih Jawara SUV 2012


Toyota Fortuner TRD Raih Jawara SUV 2012
Toyota Fortuner TRD menguasai hampir 93 persen pangsa pasar Toyota TRD, ungkapnya ketika menggelar jumpa media di booth Toyota dalam rangka di pameran otomotif Indonesia (IIMS) 2012 di Jakarta pada Sabtu 22 september lalu. memang Fortuner SUV Terbaik Makin Bertenaga dan pantas di sebut Jawara SUV 2012, bahkan Saat ini model-model Toyota yang menyandang geler TRD adalah Fortuner TRD, Yaris TRD, Vios TRD, Toyota 86 TRD, New Vios TRD dan Agya TRD-S. Segmen TRD sendiri dibagi dua yaitu TRD dan TRD-S.



Menyusul review sebelumnya pada Toyota Fortuner SEO Award Penguin Challenge, Fortuner TRD-S lebih mengedepankan bentuk body yang stylish dan sport sedangkan TRD-Sportivo lebih ke mesin dan interior. Toyota Fortuner TRD tersedia dalam dua pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. Untuk bensin, Fortuner TRD menggunakan mesin 2.7 Lux A/T 4x2 dan 2.7 V A/T 4x4. Model diesel menggunakan 2.5 G M/T 4x2 dan 2.5 G A/T 4x2.




Share your views...

2 Respones to "Toyota Fortuner TRD Raih Jawara SUV 2012"

aksesoris sparepart motor murah said...

gagah banget nih mobil @_@


Tuesday, April 9, 2013 at 4:05:00 PM GMT+7
Honda Bandung - Dealer & Showroom said...

memang mewah secara detail xteriornya


Saturday, May 25, 2013 at 7:31:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info