Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1



Sepeda Motor : Gebrakan Terbaru dari Teknologi Yamaha Motor pada Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit jupiter Z1, Kini hadir All New Jupiterr Z1 dengan mesin baru Full Injection Yamaha dirancang 20 persen lebih irit, 20 persen lebih cepat. dengan All New Jupiter Z1 yang lain semakin ketinggalan lagi.
Potongan paragraf diatas merupakan review slogan sebuah teknologi otomotif, khususnya teknologi sepeda motor yang di usung oleh Yamaha Indonesia yang telah berhasil menciptakan sebuah teknologi baru pada mesin motor. dengan pengadopsian kekuatan tenaga pada mesin yang di hasilkan oleh mesin motor yang telah menggunakan injeksi pada sistem pembakarannya. (referensi dari official site resmi pada 


sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1

Yamaha memperkenalkan produk terbarunya Jupiter Z1 yang lebih canggih dibandingkan pada Motor Matic Injeksi Irit Sebelumnya sesuai dengan slogannya Yamaha selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru dan terbaik dalam setiap produknya. Jupiter Z1 telah menjadi salah satu inovasi berteknologi tinggi dengan lebih mengedepankan kualitas. PT. Yamaha Motor Indonesia (YIMM) terus menunjukkan keseriusan komitmennya untuk memproduksi dan memasarkan sepeda motor bebek injeksi.
Yamaha siap meluncurkan generasi terbaru Jupiter Z 1 di Jakarta. dengan teknologi Mesin Baru Fuel Injection menjadikan Performa Jupiter Semakin Dahsyat. Yamaha memastikan Jupiter baru ini dibekali sistem injeksi, namun bukan YMJET-FI yang ada pada skutik Mio J dan Soul GT. mesin baru di sini karena menggunakan forged piston namun head silindernya bukan Diasil (Die Aluminium Silicon). langkah ini diambil untuk mempertahankan prestasi kalau Jupiter Z memang dikenal sebagai juara balap tingkat nasional maupun ASEAN. Wow Jupiter Z1.
Pasti sangat Luar Biasa !! Modif Sepeda Motor Bebek bisa tetap dilakukan maksimum, sekaligus mampu mempertahankan gelar juara bebek sport di ajang balap. Menurut beberapa sumber, Jupiter bukan cuma mengalami perubahan komponen mesin, namun juga segi desain tampilan. pastinya mulai dari depan sampai belakang semuanya berubah total. Lebih sporty sesuai kegemaran anak muda saat ini. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Selanjutnya, dari kata Performa Semakin Dahsyat Yamaha menjanjikan tenaga yang Extra lebih besar tapi lebih irit konsumsi bahan bakarnya. Teknologi pengabutan injeksi membuat asupan bensin yang disemburkan ke ruang bakar lebih presisi sehingga tidak boros karena sesuai kebutuhan. Tenaganya bisa meningkat 15-20 persen
Yamaha bersama Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 benar-benar menjadi sebuah terobosan baru berteknologi canggih saat ini yang merupakan adopsi teknologi dari motor Sport Racing. yang mana Pada 28 july 2012 yang lalu, YAMAHA Indonesia secara resmi melaunching di Royal Plaza Surabaya memperkenalkan design motor terbarunya yang disebut 'Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1', dan ini menjadikan motor All New Jupiter Z1 sebagai motor bebek YAMAHA pertama yang memiliki teknologi Fuel Injection
Beberapa varian yang sudah berhasil menembus pasar asia Sepeda Motor Indonesia yang sangat digemari oleh masyarakat kita diantaranya sepeda motor Mio dengan varian Mio Sporty, Mio Fino dan Mio J, motor bebek Vega ZR, XEON, SoulGT, LEXAM, motor sport Byson, Jupiter MX dan masih banyak lagi varian yang sangat laris manis di pasaran.


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


dengan menggendong mesin baru berteknologi full injection telah terbukti meningkatkan performa hingga 20%, konsumsi BBM juga menjadi lebih hemat bahan bakar.
Seperti yang kita ketahui teknologi  Forged Piston merupakan Sebuah teknologi  juara yang kuat sehingga proses tempa menjadikan motor ini lebih kuat bertenaga awet dan ringan saat berkendara.
ini semua yang menjadikan mesin baru All New Jupiter yang mampu meningkatkan Performa mesin hingga 20% lebih cepat dengan mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Low Friction Technology dan Forged Piston yang  meningkatkan akselerasi dan torsi, teknologi inipun sudah dipergunakan pada motor trail YAMAHA YZ450F dan semakin sempurna menggunakan Low Friction Technology mampu meredam dan memperkecil hambatan tenaga yang diakibatkan oleh gesekan dan membuat tenaga tarikan mesin menjadi optimal.


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 memiliki spesifikasi mesin dengan type 4 langkah, 2 valve, SOHC dan memiliki pendingin udara yang berkapasitas 113,7 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 10,06 PS di putaran 7.750 rpm rata-rata torsi puncak hingga 9,9 Nm di 6.500rpm. dengan adanya Forged Piston selain ringan, memiliki daya tahan yang tinggi sehingga dapat menghasilkan tenaga yang besar dan membuat motor lebih mudah dalam acselerasi.desain bodi lebih inovatif dan efisien dalam menembus angin membuat pengendara menjadi lebih mudah saat bermanuver maupun menikung walau saat traffic jam (tikungan tajam).
Keunggulan lainnya dari Sepeda Motor Bebek Terbaik adalah dari segi perawatannya yang sangat mudah di dukung suku cadang yang murah serta mudah di dapat.

Berikut untuk spesifikasi teknis pada Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 :
Spesifikasi

    Dimensi : P x L x T (mm) 1.935 x 680 x 1.065
    Jarak pada Sumbu Roda : 1.240 mm
    Jarak Terendah dari bodi ke tanah : 135 mm
    Tinggi jok : 765 mm
    Berat total : 101 kg  untuk (spoke wheel)  dan 102 kg untuk  (cast wheel)
    Kapasitas tampung  tangki bensin : 4.1 liter

Mesin

    Tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, dan pendingin udara
    Jumlah/posisi silinder : silinder tunggal/mendatar
    Volume : 113.7 cc
    Perbandingan kompresi : 9.3 : 1
    Daya maksimum : 10,06 PS (7.4 kW) / 7.750 rpm
    Torsi maksimum : 9.9 Nm/6.500 rpm
    Sistem starter : Electric Starter dan Kick Starter
    Sistem pelumasan : Basah
    Kapasitas tampung oli mesin : Total 1 liter
    Sistem pada bahan bakar : Fuel Injection System (F1)
    System Transmisi : Rotary, 4 Kecepatan

Rangka

    Tipe rangka: Steel Tube Underbone
    Suspensi ban depan: Teleskopik
    Suspensi ban belakang: Lengan ayun, suspensi ganda
    Ukuran Ban depan: 70/90-17MC 38P
    Ukuran Ban belakang: 80/90-17MC 44P
    Rem depan menggunakan Cakram
    Rem belakang menggunakan Tromol

Kelistrikan

    Sistem pengapian: TCI (Transistor Control Ignition)
    Battery: YTZ4V / GTZ4V (MF Battery 3 Ah)
    Tipe busi: NGK-CR6HSA

Inovasi Yamaha tentunya tidak berhenti sampai disitu, dalam hal desain sampai hal terkecil tak luput dari yang namanya Inovasi berteknologi sesuai tuntutan jaman.Yamaha sangat mengerti sebuah trend dan style sesuai keinginan para penggemarnya, dengan menyediakan 5 varian warna baru yaitu Hijau, Biru, Hitam, serta kombinasi Merah dan Putih akan membuat para konsumen bisa memilih sesuai dengan style yang dimiliki. pada sisi samping All New Jupiter Z1 menggunakan hiasan Striping Naga Emas yang dibalut dengan kombinasi Baru berwarna putih memberikan kesan yang unik dan indah pada bodi motor hal ini menjadika konsumen akan semakin bergaya dengan tema Metal Dragon Heart begitu canggih dan futuristik menjadikan kesan elegan serta modern belum lagi pada leg shield kanan dan kiri terdapat tulisan menarik Fuel Injection dan pada front panel terdapat stiker All New Jupiter Z1.
Beberapa kombinasi varian warna pada All New Jupiter Z1 CW Cast Wheel maupun Jupiter Z1 SW Spoke Wheel membuat para konsumen mendapatkan banyak pilihan sesuai dengan seleranya masing-masing dan hal ini membuat Motor keluaran dari YAMAHA sangat pantas menyandang sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Jika anda ingin mengetahui review secara detail yang belum ada pada review ini anda dapat disini kunjungi official site Yamaha Indonesia disini:  




Share your views...

86 Respones to "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

obat herbal alami said...

kaya nya buat kontes lagi nih gan..
somaga menang yah...


Monday, September 3, 2012 at 2:25:00 PM GMT+7
obat herbal penyakit gondok said...

pilihan warna nya bagus-bagus juga nih...
thanks info nya.


Monday, September 3, 2012 at 2:37:00 PM GMT+7
obat herbal keputihan said...

yamah semakin di depan aja nih...
thanks info nya.


Monday, September 3, 2012 at 3:07:00 PM GMT+7
obat herbal leukemia said...

makin keren aja nih model yamah jupiter z....
terimakasih atas informasi nya.


Monday, September 3, 2012 at 3:13:00 PM GMT+7
pengobatan kista ovarium said...

salam sehat


Tuesday, September 4, 2012 at 10:47:00 AM GMT+7
obat untuk penyakit darah tinggi said...

makasih y atasi informasinya, semoga bermanfaat...


Tuesday, September 4, 2012 at 3:00:00 PM GMT+7
cara alami mengobati penyakit ambeien said...

salam kenal ajach


Tuesday, September 4, 2012 at 3:04:00 PM GMT+7
pengobatan herbal batu ginjal said...

izin nyimak aja sobb


Tuesday, September 4, 2012 at 3:08:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit diabetes said...

trimakasih banyak y atas informasinya, very good


Tuesday, September 4, 2012 at 3:12:00 PM GMT+7
cara alami mengobati penyakit asam urat said...

thanks y sobat infonya...


Tuesday, September 4, 2012 at 3:28:00 PM GMT+7
pengobatan herbal demam berdarah said...

trimakasih info


Tuesday, September 4, 2012 at 3:31:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit gagal ginjal said...

makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat...


Tuesday, September 4, 2012 at 3:35:00 PM GMT+7
cara alami mengobati penyakit asma said...

salam kenal ajach


Tuesday, September 4, 2012 at 3:39:00 PM GMT+7
pengobatan herbal hepatitis b said...

izin nyimak aja sobb


Tuesday, September 4, 2012 at 3:43:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit ginjal said...

trikamasih banyak y atas informasinya, very good


Tuesday, September 4, 2012 at 3:46:00 PM GMT+7
cara alami mengobati darah rendah said...

thanks y sobat infonya...


Tuesday, September 4, 2012 at 3:50:00 PM GMT+7
pengobatan herbal jerawat said...

trimakasih info


Tuesday, September 4, 2012 at 3:53:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit infeksi saluran kemih said...

makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat...


Tuesday, September 4, 2012 at 3:58:00 PM GMT+7
cara alami mengobati darah tinggi said...

salam kenal ajach


Tuesday, September 4, 2012 at 4:01:00 PM GMT+7
pengobatan herbal kanker serviks said...

izin nyimak aja sobb


Tuesday, September 4, 2012 at 4:04:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit insomnia said...

trimakasih banyak y atas informasinya, very good


Tuesday, September 4, 2012 at 4:08:00 PM GMT+7
cara alami mengobati demam berdarah said...

thanks y sobat infonya...


Tuesday, September 4, 2012 at 4:11:00 PM GMT+7
pengobatan herbal menurunkan kolesterol said...

trimakasih info


Tuesday, September 4, 2012 at 4:14:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit jantung said...

makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat...


Tuesday, September 4, 2012 at 4:17:00 PM GMT+7
cara alami mengobati diabetes said...

salam kenal ajach


Tuesday, September 4, 2012 at 4:20:00 PM GMT+7
pengobatan herbal panas/demam tinggi said...

izin simak aja sobb


Tuesday, September 4, 2012 at 4:23:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit kanker darah said...

trimakasih banyak y atas informasinya, very good


Tuesday, September 4, 2012 at 4:26:00 PM GMT+7
Andrey said...

if not so much ,i can buy


Wednesday, September 5, 2012 at 12:57:00 AM GMT+7
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

Artikelnya keren gan...


Wednesday, September 5, 2012 at 1:26:00 PM GMT+7
cara alami mengobati diare said...

thanks y sobat infonya...


Wednesday, September 5, 2012 at 2:37:00 PM GMT+7
pengobatan herbal penyakit asma said...

trimakasih info


Wednesday, September 5, 2012 at 2:40:00 PM GMT+7
sewa mobil di surabaya said...

memang jupiter z punya banyak keunggulan..


Wednesday, September 5, 2012 at 2:43:00 PM GMT+7
iklan baris gratis said...

terima kasih atas infonya.. ditunggu postingan berikutnya yah..


Wednesday, September 5, 2012 at 2:44:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit kanker hati said...

artikelnya keren banget sobb


Wednesday, September 5, 2012 at 2:44:00 PM GMT+7
cara alami mengobati ejakulasi dini said...

makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat


Wednesday, September 5, 2012 at 2:49:00 PM GMT+7
pengobatan herbal penyakit epilepsi said...

salam kenal ajach


Wednesday, September 5, 2012 at 2:53:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit kanker payudara said...

izin simak aja sobb


Wednesday, September 5, 2012 at 2:56:00 PM GMT+7
cara alami mengobati glaukoma said...

trimakasih banyak y atas informasinya, very good


Wednesday, September 5, 2012 at 3:00:00 PM GMT+7
pengobatan herbal penyakit maag said...

thanks y sobat infonya...


Wednesday, September 5, 2012 at 3:03:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit kanker prostat said...

trimakasih info


Wednesday, September 5, 2012 at 3:06:00 PM GMT+7
cara alami mengobati insomnia said...

artikelnya keren banget sobb


Wednesday, September 5, 2012 at 3:10:00 PM GMT+7
pengobatan herbal penyakit tbc said...

makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat


Wednesday, September 5, 2012 at 3:29:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit kanker usus said...

slama kenal ajach


Wednesday, September 5, 2012 at 3:32:00 PM GMT+7
cara alami mengobati jantung said...

izin simak aja sobb


Wednesday, September 5, 2012 at 3:36:00 PM GMT+7
pengobatan herbal radang sendi said...

trimakasih banyak y atas informasinya, very good


Wednesday, September 5, 2012 at 3:40:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit kelenjar getah bening said...

thanks y sobat infonya...


Wednesday, September 5, 2012 at 3:44:00 PM GMT+7
cara alami mengobati jerawat said...

trimakasih info


Wednesday, September 5, 2012 at 3:47:00 PM GMT+7
pengobatan herbal tumor lambung said...

artikelnya keren banget sobb


Wednesday, September 5, 2012 at 3:50:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit keputihan said...

makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat...


Wednesday, September 5, 2012 at 3:54:00 PM GMT+7
cara alami mengobati kanker leher rahim said...

salam kenal ajach


Wednesday, September 5, 2012 at 3:58:00 PM GMT+7
pengobatan herbal tumor ovarium kista said...

izin simak ajach


Wednesday, September 5, 2012 at 4:04:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit leukemia said...

trimakasih banyak y atas informasinya, very good


Wednesday, September 5, 2012 at 4:07:00 PM GMT+7
cara alami mengobati kelenjar getah bening said...

thanks y sobat infonya...


Wednesday, September 5, 2012 at 4:10:00 PM GMT+7
manfaat jelly gamat luxor said...

trimakasih info


Wednesday, September 5, 2012 at 4:13:00 PM GMT+7
obat untuk penyakit luka diabetes said...

artikelnya keren banget sobb


Wednesday, September 5, 2012 at 4:16:00 PM GMT+7
cara alami mengobati keputihan said...

makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat...


Wednesday, September 5, 2012 at 4:21:00 PM GMT+7
lucgen said...

nice info gan......tq


Wednesday, September 5, 2012 at 11:40:00 PM GMT+7
obat diabetes melitus tradisional said...

motor dan warnanya sangat bagus, memang yamaha semakin di depan ajach...


Thursday, September 6, 2012 at 2:08:00 PM GMT+7
Sembuh Untuk Kanker said...

Semoga menjadi juara gan kontes SEO nya dan ditunggu tips and trick nya biar nanti saya praktekan..


Friday, September 7, 2012 at 3:57:00 PM GMT+7
kontes affiliasi 2012 said...

wahhh keren kang tp sayang ane blm ada modal lg buat ngambil yg baru hehehehehe....:)
Dan tak do'ain semoga "kontes seo"nya bisa menjadi pemenang....:)
Salam kenal kang....:)
"KONTES AFFILIASI" TERBESAR di Akhir 2012" ini.
Dengan Hadiah Utama :"Mobil Suzuki Ertiga GX Baru
Senilai Rp.165.000.000,-" Informasi Selengkapnya silahkan masuk...


Saturday, September 8, 2012 at 3:59:00 PM GMT+7
Gagal Ginjal said...

YAMAHA emng selau di depan ya gan ??


Monday, September 10, 2012 at 12:48:00 AM GMT+7
Cut Info said...

bravo buat yamaha...


Wednesday, September 12, 2012 at 5:27:00 AM GMT+7
SAMPAIKAN INSPIRASI RAKYAT said...

Inilah aku..
Menapak tilas hidup ini yang penuh dengan qalbu
meneruskan keadaan
memperbaiki keadaan....

SALAM SUKES BLOGGER INDONESIA...


Wednesday, September 12, 2012 at 7:49:00 PM GMT+7
irpan said...

nice infoh gan


Friday, September 14, 2012 at 7:45:00 PM GMT+7
Dhedi said...

Keren banget Motor ini. :D


Saturday, September 15, 2012 at 11:37:00 PM GMT+7
Tim Cyber said...

Moga menang kontesnya sob


Saturday, September 15, 2012 at 11:39:00 PM GMT+7
penerjemah bahasa arab said...

wahhh...super yamaha n super master seo. salam kenal n sukses selalu.thanks


Sunday, September 16, 2012 at 5:17:00 AM GMT+7
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. said...

Wow.. informasinya sempurna dan informatif. Selain peningkatan 20% dari performan motor Jupiter Z1 injeksi ini, Jupiter Z1 ini juga memiliki spesifikasi yang patut di perhitungkan. Thank to share.. sob.. Semoga berhasil. Salam kenal dan Salam sukses.


Sunday, September 16, 2012 at 4:22:00 PM GMT+7
OBAT HERBAL ASAM URAT said...

Sya akui Yamaha memang mantap banget deh.


Monday, September 17, 2012 at 12:24:00 AM GMT+7
OBAT HERBAL TUMOR LAMBUNG said...

Yamaha adalah pilihan motor bagi ku.


Monday, September 17, 2012 at 12:38:00 AM GMT+7
Motor Bebek Injeksi Irit Jupiter z1 said...

mantep mas posisinya ... semangat mas .. tinggal 1 bulan lagi nih


Tuesday, September 18, 2012 at 2:42:00 PM GMT+7
Obat Pembesar Penis said...

Postingan motor matic Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.


Wednesday, September 19, 2012 at 9:45:00 AM GMT+7
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

Informasi motor bebek yang bermanfaat. All New Jupiter Z1 yang injeksi ini memang pas untuk saat sekarang ini dimana BBM naik terus.. Semoga berhasil sob salam sukses.


Thursday, September 27, 2012 at 8:21:00 AM GMT+7
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

SITTI359 iklan kontextual yang sangat efektif untuk pembisnis dalam promosi bisnis lewat iklan.


Thursday, September 27, 2012 at 8:28:00 AM GMT+7
tutorial said...

Tutorial yang sangat bagus bos..
kayaknya ikutan kontes nih...!


Monday, October 1, 2012 at 1:30:00 AM GMT+7
Bisnis Online said...

Motor mas komeng memang kencang sob.. apa lagi di tambah 20% lebih kencang dari sebelumnya.. wah... makin mantap itu kencangnya.
Yamaha memang selalu di depan. Artikelnya mantap sob.. Semoga sukses.


Thursday, October 4, 2012 at 7:25:00 PM GMT+7
masa iya said...

keren sekali motornya, semoga ada yang bisa ngasih pinjem nih :D ,, btw klo pake chrome jadi susah komentarnya.. makasih


Thursday, October 4, 2012 at 9:20:00 PM GMT+7
Hotel murah said...

salam kenal sob, yamaha jupiter memang rajanya motor bebek..


Saturday, October 6, 2012 at 4:28:00 PM GMT+7
Jupiter Z1 said...

Jupiter Z1 memang rajanya motor bebek.. sukses gan..


Thursday, October 11, 2012 at 2:40:00 PM GMT+7
Kanker Serviks said...

Yamaha terus meroket meski ditinggal rossi yah... modelnya yang keren dengan mesin kuat emang sulit ditolak... :)


Saturday, October 13, 2012 at 4:16:00 AM GMT+7
Investasi Bisnis said...

seneng ama modelnya... kesan sportynya kuat... :)


Tuesday, October 16, 2012 at 4:25:00 AM GMT+7
Risma said...

waaaaah keren bangeeet...!
sukses selalu ya :)


Wednesday, November 28, 2012 at 3:10:00 PM GMT+7
rumah dijual said...

yamaha memang selalu terdepan...


Tuesday, April 9, 2013 at 3:50:00 PM GMT+7
unjuk gigi said...

lanjutkan boz.... seo adalah kebutuhan buat para blogger............
mantabs


Thursday, April 25, 2013 at 3:35:00 PM GMT+7
lowongan kerja said...

yamaha emang selalu di depan, itu sebabnya keluarga gw milihnya yamaha


Thursday, April 25, 2013 at 3:39:00 PM GMT+7
resep membuat bakso said...

aku sebenarnya pengen motor yang modelnya kayak Satrua Fu, tapi keluaran Yamaha/Honda


Wednesday, May 8, 2013 at 12:23:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info