KENALAN DARI TELEPON SALAH SAMBUNG



Celotehku :
Kisah ini tidak cuma kabar atau berita tapi merupakan pelajaran bagi kita semua khusunya kaum perempuan, dalam hal ini bisa saja menimpa gadis ABG, Remaja atau bahkan Ibu muda.
Seperti yang sudah dirilis di sebuah media dua hari yang lalu lokasi daerah kebayoran Baru, Bermula dari berkenalan melalui telepon salah sambung, pelajar perempuan kelas 1 SMK selama tiga hari dibawa kabur pemuda pengangguran ke purwakarta Jabar. tak Hanya itu, belia 14tahun itu juga diperkosa.
NA sebut saja begitu, berkenalan dengan WD 22 melalui telepon sebulan yang lalu. saat itu sang pemuda mengaku salah sambung ke nomor NA. selanjutnya keduanya berkenalan dilanjutkan dengan pertemuan intens dengan saling berkirim pesan singkat sms dan telepon.
"WD setiap kali telepon dan mengajak bertemu," kata NA kepada petugas di Polres Metro Jaksel,
Bujuk rayu windu membuat NA luluh. gadis belia itu menyetujui bertemu muka. sesuai kesepakatan, pertemuan terjadi di Terminal Lebak Bulus.
Dalam pertemuan itu, WD mengajaknya jalan-jalan naik bus kota jurusan purwakarta. " Saya Tiga Hari diajak kerumah saudaranya di purwakarta" ungakap NA. Di rumah kerabat WD itu pula NA diperkosa.
"Saya takut dan tak berani melawan karena tak kenal siapapun" katanya lagi.
KELUARGA MARAH
Tiga Hari bermalam di purwakarta, NA diantar ke terminal Lebak Bulus. NA pun pulang sendiri ke rumahnya. " Kami khawatir karena ia pergi tiga hari dan HP nya tak aktif" kata salah satu kerabat NA.
Cerita NA membuat keluarganya marah, mereka menyusun perangkap. saat WD menghubungi lagi gadis itu dengan nomor berbeda, pemuda itu masuk jebakan. Tak mengetahui rencana keluiarga NA.
WD datang ke terminal Lebak Bulus sesuai kesepakatan dengan gadis itu.
"Disaat Pelaku menemui gadis itu keluarga NA langsung menangkap WD" tutur kerabat NA.
Selanjutnya pemuda mesum itu di gelandang ke PolRes Metro Jaksel untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Nah dari celoteh saya diatas pasti kita bisa menggaris bawahi mana yang harus selalu diingat.
seperti juga kata bang Napi " Kejahatan tidak hanya Dari Niat Pelakunya tapi juga karena ada kesempatan"
selalu hati-hati dan waspadalah... terutama buat para gadis agar selalu mengingat kisah tragis diatas.
Sebagai Ortu agar selalu menyelidiki siapa teman main dan kenalan Pria dari anak perempuannya. selalu cek nomor HP dan lihat isi sms,..bukan over protectif tapi tujuannya. mengetahui lebih dini perkembangan pergaulan si anak gadis tsb.
salam.




Share your views...

0 Respones to "KENALAN DARI TELEPON SALAH SAMBUNG"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info