Membuat Baner Animasi Mudah Tanpa menguasai PhotoShop



Sobat Netter, Melihat judul diatas mungkin sudah terbayang bagi para sobat, caranya bagaimana dan seperti apa cara membuatnya.
mungkin para sobat semua sudah sering melihat di salah satu web atau blog yang disana ada banyak terpasang logo,baner atau animasi gambar bergerak yang tujuannya bisa membuat Tampilan web atau blog itu jadi lebih menarik dan ada juga yang bertujuan untuk iklan seperti contoh iklan baner, iklan text tomb.
Bagi para webmaster juga designer tentu sudah biasa dengan ini, namun bagi pemula yang belum menguasai program design seperti photoshop dan ingin belajar,  sobat tidak perlu mencari dan menyewa jasa Designer baner yang keperluanya untuk membuat sebuah iklan banner atau logo tomb.
Sebenarnya banyak sekali disitus internet jasa layanan web gratis untuk membuat banner dengan mudah dan cepat. cuma seringkali kita lupa atau terlewat untuk membookmarknya, dan pada saatnya kita membutuhkan kita harus googling lagi.
Nah kali ini saya ada tips mudah yaitu menggunakan program ini EazyGiftAnimator  dan sobat bisa mengunduhnya dengan mudah , filenya berupa .zip sangat kecil hanya 1,5 mega tapi jangan diremehkan kegunaanya karena yang penting prosesnya mudah dan hasilnya Lumayan bagus.
jika sudah berhasil mendownload silakan anda buka dan tunggu akan tampil Layout berikut :


Dari tampilan diatas sobat tinggal memilih proyek apa yang akan dibuat dan tinggal klik, selain banyak pilihan ukuran baner sobat juga tinggal memasukkan model background, jenis text dan pilihan warna.

file Programnya Bisa DIDOWNLOAD disini :
atau Link ini : 

http://www.ziddu.com/download/8717872/EasyGIFAnimatorv.4.12.28.zip.html


 
Perhatikan Layout program yang anda download tadi, dan silahkan anda berkreasi.
Semoga Bermanfaat
 




Share your views...

0 Respones to "Membuat Baner Animasi Mudah Tanpa menguasai PhotoShop"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info