Artikel : Tentang Membangkitkan Gairah Sex



Category :Lifestyle,Info Serba serbi
10 Tips Membangkitkan Gairah Sex Istri :

Waaoow,...artikel saya kali ini sedikit fenomenal, tapi bukan berarti keluar jalur dari deskripsi yang ada disini. hehe sejujurnya saya juga belum tahu sekaligus pura-pura belum tahu Makanya mari kita sama-sama  belajar Tentang Membangkitkan Gairah Sex Wanita, tapi semua saya coba beberkan yang mudah-mudahan ada segi positif untuk semua pasangan dalam hal ini yang sudah suami istri. oke mari sama-sama kita teruskan baca tulisan ini ampai tuntas.

Bagi teman-teman dan Pembaca sekalian yang belum mempunyai “Istri” seperti juga saya, jangan coba-coba untuk melakukan Tips di bawah ini karena akan berakibat Fatal jika tidak tersalurkan.Hehe..
Saya pribadi sih tidak “Munafik” Kalo Menurut Saya bahwa SEX itu memang suatu kebutuhan dan Surgawinya dunia. ( katanya sih Gitu ) Saran saya sih Lakukan-lah Hubungan SEX dengan orang yang Sobat Sayangi dan Cintai tapi bukan berarti Pacar atau Tunangan ya takutnya nanti bisa kecanduan dan Kebablasan.Selain itu juga DOSA yang tak terampuni. Saya anjurkan Jika anda masih Belum Menikah jangan melanjutkan Membaca Tentang membangkitkan gairah Sex  Istri.(Segera Matikan Komputer Anda) hehe.

Nah ketahuan ya Sobat masih melanjutkan Membacanya.Memang ya SEX selalu menjadi keyword SEO yang paling ampuh.Ya sudah deh terusin saja membacanya tapi Resiko di tanggung sendiri ya kalau salah dipergunakan Ilmu….. maksudnya “Sharing Ilmu Pengetahuan”…

Sebelumnya jika anda memang Masih status Pacaran maka anda harus membaca bagaimana tips Pacaran Yang Sehat demi Kebaikan masa depan anda sendiri.

Okelah Kalo Begetu, dah mulai bosan yah.. ini dia maksud saya :

1. Hari ke 14 sesudah menstruasi
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya. (Makanya Pelajaran Biologi jangan di Lupakan).

2. Suasana romantis
Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman.Yakinlah, dia akan bergairah.Tapi ingat jangan Minum yang Beralkohol ya karena tidak ada Hubungan Sex yang di lakukan “NIKMAT” kalau salah satu sedang Fly alias Mabok berat cuy..

3. Film romantis
Kebanyakan wanita akan terbawa perasaannya dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film “Titanic” yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.

4. Cinta jarak jauh
Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda sehingga rasa rindu akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali.

5. Puasa
Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.SEX itu di ibaratkan kebutuhan Primer bagi semua orang.Bayangkan saja kalau anda tidak Makan 3 Hari pasti NAFSU MAKAN-NYA meningkat kan??hehe..

6. Sesuatu yang baru
Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.

7. Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata betul..(Kata Siapa??)
Anda tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuatnya sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.Meskipun setelah berhubungan Intim beberapa saat kemudian BERTENGKAR lagi…Haha..Ga Masalah-lah yang penting kan sudah terpenuhi Kebutuhan SEX nya..xixixi..lebay dah !

8. Saat bahagia dan Mood On
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.

9. Sedang stress
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.

10. Perasaan cemburu
Yang dimaksud disini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat Anda bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat Anda terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit Anda. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.

Source :devit1104.blogspot.com




Share your views...

13 Respones to "Artikel : Tentang Membangkitkan Gairah Sex"

xrider said...

Hi Molly, thank you have visited and left comments on my blog.

obat hipertensi said...

wis mantap tuh gairah sex nya bisa memuncak toplah buat agan mah ane suka


Thursday, July 5, 2012 at 4:35:00 PM GMT+7
obat radang otak said...

mantab.. seks nya bisa meng gebu gebu tuh gan kalo lakuin tips itu


Tuesday, July 10, 2012 at 1:27:00 PM GMT+7
obat alami diare said...

wah gan berguna banget informasinya


Saturday, July 21, 2012 at 8:15:00 AM GMT+7
pengobatan alami insomnia said...

wah infonya emang hot gan terimakasih


Saturday, July 21, 2012 at 10:13:00 AM GMT+7
Cara Pemesanan XAMthone Plus said...

sangat luar biasa sekali mas bro


Monday, July 23, 2012 at 9:05:00 AM GMT+7
Obat alami diare said...

nice post gan ane suka


Monday, July 23, 2012 at 9:19:00 AM GMT+7
Cara Pemesanan XAMthone plus said...

sungguh luar biasa sekali


Monday, July 23, 2012 at 9:28:00 AM GMT+7
obat alami said...

luar biasa sekali gan infonya makasih yah


Wednesday, July 25, 2012 at 10:34:00 AM GMT+7
obat kanker rahim said...

luar biasa.. mantap gan


Wednesday, July 25, 2012 at 8:18:00 PM GMT+7
agen xamthone plus bandung said...

terimakasih atas informasinya gan


Saturday, July 28, 2012 at 4:32:00 PM GMT+7
penyembuhan alternatif stroke said...

mantap banget gan,, luar biasa ..


Monday, September 10, 2012 at 9:19:00 PM GMT+7
obat alami asam urat said...

informasi yang sangat mantap gan..


Thursday, September 13, 2012 at 3:31:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info