Cara Membuka Windows Xp yang Terpassword



Tips mudah dan cara membuka windows Xp Yang Terpassword,  Operating system apa kira-kira yang kamu gunakan di komputer? Jika kamu menggunakan Sistem Operasi Windows XP maka kamu harus berhati-hati. Windows XP mempunyai celah keamanan yang dapat di pergunakan untuk masuk ke account administrator. Ketika account kamu sudah lindungi dengan suatu password yang cukup kuat namun dengan sedikit trik seseorang dapat masuk dan membuka account windows kamu tanpa kamu sadari.

Bagaimana seseorang dapat membuka password Windows XP? Sebenarnya dengan cara cukup sederhana (namun cukup mematikan) semua orang pun bisa kalau mau belajar big grin. Berikut cara sederhana untuk menjebol Password Windows XP :


Cara Pertama

Ketika komputer pada saat booting pertama kali tekan F8, akan muncul beberapa pilihan dan pilih Save Mode tekan enter. Kemudian akan muncul beberapa account untuk logon ke Windows, biasanya ada dua jenis account yaitu Administrator dan nama Account si empunya komputer. Pilih Administrator, biasanya pengguna awam/newbie tidak akan melindungi account ini. Kamu sudah dapat masuk ke account Administrator dan selanjutnya terserah kamu apa yang akan dilakukan. Saran saya kamu tidak perlu menghilangkan password account si empunya komputer karena akan membuat dia curiga whew!.


Cara Kedua

Pada saat komputer booting dan ketika akan logon ke windows bisanya muncul nama Account yang dilindungi dengan password. Pada saat itu kamu tinggal tekan Ctrl+Alt+Del secara bersamaan akan muncuk kotak dialog dan disuruh memasukkan username dan password.
Hapuslah nama account yang ada sehingga kedua isian tersebut kosong dan tekan enter. Jika hal ini kamu tidak bisa logon ke windows isikan username "administator" (tanpa tanda kutip) dan password di kosongi. Kemudian tekan enter. Nah kamu sekarang bisa masuk ke Windows XP happy. Seperti saran yang tadi kamu tidak perlu menghilangkan password account si empunya komputer karena akan membuat dia curiga.

Namun Sebagai Catatan pula jika pada saat anda menginstall pertama kali OS windows Xp dan anda sertakan kunci password tentunya akan sedikit lebih aman untuk bisa dibuka dengan cara diatas, namun tentunya tetap akan bisa dibuka pula menggunakan tools software. Trus Bagaimana cara agar benar-benar aman OS kita..? ini pertanyaanya
disamping kita harus pandai-pandai menyimpan data dan merahasiakan nama file penting, akan saya coba post di kesempatan berikutnya.
Semoga bermanfaat .




Share your views...

0 Respones to "Cara Membuka Windows Xp yang Terpassword"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info