Cara Mudah Setting Pesan Instan Pada BlackBerry



Tag : Information Teknologi Ponsel BB
harga blackberry, hp blackberry
Banyak pengguna Blackbery yang bertanya tentang bagaimana membuka Facebook Chat di ponsel, biasanya Facebook Chat hanya bisa dibuka di komputer / PC, sementara Facebook sendiri dapat dibuka melalui ponsel atau aplikasi lain di BlackBerry atau iPhone.
Cara Mudah Setting Pesan Instan Pada BlackBerry  menggunakan Palringo.
Palringo merupakan salah satu aplikasi multi instant messenger yang memungkinkan Anda untuk chatting melalui ponsel atau melalui desktop dan menangani berbagai layanan pesan instan, tercatat ada sekitar 11 layanan dari Yahoo! Messenger untuk Facebook Chat termasuk Palringo. Untuk menginstal aplikasi ini dapat digunakan untuk perangkat mobile dengan platform seperti Java, Windows Mobile, Symbian / S60, Aplle iPhone / iPod Touch, BlackBerry dan bahkan untuk Android. Untuk perangkat komputer / PC juga tersedia untuk Windows PC dan Mac OS X, cukup lengkap kan? Jadi tidak hanya berhubungan dengan BlackBerry dan iPhone, tetapi mungkin juga tersedia untuk mobile Java atau Symbian.

Cara menginstal Palringo on BlackBerry, ikuti panduan ini:

1. Pertama download aplikasi Palringo melalui browser pada PC http://www.palringo.com/en/gb/download atau download OTA melalui perangkat Blackberry di alamat http://modept.mobi/download/palringo/app memilih jenis telepon dan jenis OS yang ada. Setelah diinstal buka aplikasi Palringo.

2. Pertama kali daftar itu Palringgo account menggunakan alamat email, setelah saat klik "Layanan" secara tertulis "Tidak Connected" klik dua kali untuk "Masuk" menggunakan account yang telah dibuat sebelumnya. Setelah terhubung dengan account Palringo, tambahkan account Chat / IM dari layanan lain, antara lain telah MSN / Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, AIM / AOL Instant Messenger, Tancent QQ, Gadu-Gadu, ICQ, XMPP / Jabber, Facebook Chat, GTalk / Google Talk, dan iChat.

3. Lalu, arahkan kursor pada account Palringo, klik logo di sebelah kiri dari BlackBerry trackball, klik "Layanan", klik lagi "Tambah Layanan" untuk menemukan logo operator akan ditambahkan, lalu isi ID atau username dan password untuk menghubungkan, account layanan ini akan muncul di bawah account Palringo.

Di bagian atas layar terdapat dua menu, satu dengan Palringgo logo huruf "P" dan menu "Kontak". Pertama menu ini untuk mengatur "Layanan" atau jasa yang harus diaktifkan, "Active Chatting" atau pesan yang masuk, "Lokasi" untuk menunjukkan lokasi / daerah kita Online dan menu "Help" untuk bantuan.

4. Untuk mencari teman-teman yang sedang online atau bahkan secara offline, trackball kursor menunjuk ke "Kontak". Chat dengan teman-teman ke titik ini kursor ke nama teman terus klik trackball untuk "Private Chat" atau klik "properties" untuk melihat info tentang teman ini.

Palringo yang unik adalah "Lokasi" yang menunjukkan lokasi user, dapat diatur secara manual dengan menulis suatu negara / kota atau dengan otomatis menggunakan GPS yang ada di BlackBerry atau menonaktifkan diatur dan bahkan dapat diatur siapa yang bisa melihat lokasi ini.
Selamat Mencoba,..




Share your views...

0 Respones to "Cara Mudah Setting Pesan Instan Pada BlackBerry"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info