Kabar Dari Goole



Tag :Teknology
Kabar dari google, Google akan Menginvasi Dunia Televisi
Seperti yang sudah dirilis majalah TEMPO Interaktif, California -Google sedang menjajal inovasi terbaru mereka: layanan pencarian di televisi. Layanan ini bekerja sama dengan perusahaan TV  kabel Dish Network Corp.

Google rupanya ingin mengantisipasi tren baru gabungan teknologi internet dan TV di pesawat TV konvensional.

Kelak, layanan Google ini akan ditambahkan di peranti set top box TV, sehingga pengguna bisa mencari tayangan TV satelit seperti halnya mereka mencari video dari website milik Google seperti YouTube. Dengan cara ini setiap pemirsa bisa menonton tayangan favoritnya masing-masing.

Bayangkan, tayangan YouTube di teve Anda, betapa menyenangkannya. Anda bisa menonton rekaman Toni Braxton di Java Jazz Festival yang baru berlangsung atau menonton trailer film "Hantu Puncak Datang Bulan", atauklip lagu Miley Cyrus atau video Anang dan Syahrini berciuman.

Rencana Google ini masih menjadi teka-teki bagi banyak analis TV. Ada yang menduga ini adalah bagian dari rencana Google untuk membuat peranti elektronik rumah--selain komputer--dengan menggunakan software Android. Android rencananya memang akan dipasang di berbagai peralatan elektronik seperti TV, tape, bahkan mesin cuci. Bisa membayangkan melihat foto Anang dan Syahrini  di mesin cuci?

Invasi Google di dunia televisi ini bukan hal yang pertama. Pada 2008 iklan baris Google atau biasa disebut Google AdWords juga telah dimodifikasi menjadi Iklan Google TV. Proyek itu tak terlalu sukses. Mungkin dari kegagaln itulah Google kini belajar membuat pencarian yang lain di dunia televisi.

Sejauh ini tak ada penjelasan resmi dari Google. Namun, harian Wall Street Journal membenarkan adanya langkah ini.

BS




Share your views...

0 Respones to "Kabar Dari Goole"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info