Aksi Foto Berpose Bugil Demi Uang



Tag :Serba serbi 
Aksi Foto Berpose Bugil Demi Uang, Beraksi Foto Bugil demi kegiatan amal. setelah beberapa waktu lalu saya memposting artikel tentang Rela foto Bugil demi Teman . memang sedikit berbeda untuk pengaruh traffic pada Blog saya. Foto Bugil jadi Kata kunci atau keyword yang populer dan banyak dipakai bahkan menjadi salah satu  SEO keyword tertinggi di mesin Pencari Google. tak heran kalau banyak di pakai oleh para Blogger lain untuk Optimasi SEO Mereka untuk menambah traffic di  Blognya. mengapa demikian ? karena memang kata kunci untuk Foto Bugil, Foto Telanjang dan keyword lain yang berbau Lendir ternyata lebih sering diminati dan di kunjungi oleh pencari berita dan Artikel Hot di Internet. hehe :))
Seperti baru-baru ini yang lagi heboh, Setelah para "Pramugari beraksi foto bugil gara-gara tidak digaji",  Baca Beritanya Klik Disini meski ini tidak terjadi di negeri kita,

kini dihebohkan lagi dengan Aksi Foto Pose Bugil Demi Uang,  bahkan sampai meraih 360 Juta.


Bugil untuk Amal, SWAGs Raih Rp360 Juta

BINTANG Calendar Girls selalu beraksi bugil untuk kegiatan amal. Kali ini, SWAGs -Service Wives And Girlfriends atau para istri dan kekasih tentara Amerika Serikat- melakukan aksi serupa.

Saat pasangannya tengah sibuk berurusan dengan serangan militer, SWAGs justru melakukan serangan frontal dengan menanggalkan pakaiannya dan berpose tanpa sehelai benang pun untuk kegiatan amal.

Dengan hanya bersenjata strategis dan berada di atas rongsokan tank, SWAGs berpose bugil untuk kalender yang membantu kegiatan amal. Penjualan kalender tersebut telah berhasil meraih 26 ribu poundsterling atau setara dengan Rp360 juta untuk membantu para prajurit yang terluka dan perempuan terluka di Afghanistan dan Irak. Demikian seperti okezone kutip dari Dailymail,

Sebanyak 50 relawan, yang terdiri dari istri dan kekasih dari tiga Angkatan Bersenjata, melepas pakaian mereka untuk difoto di markas dan pusat pelatihan di Hampshire. Tapi kerendahan hati mereka juga ditemani oleh beberapa peralatan militer.

Kelly glamor Monk , merupakan salah satu wanita dalam kalender tersebut. Kekasihnya Andrew Mason , yang melayani di Batalyon 2 Resimen Princess of Wales, yang memiliki ide untuk membiarkan Kelly berpose bugil dalam kegiatan amal tersebut.

Kelly, dari Botley, Hampshire, mengatakan, "Saya bersama dengan adik Andrew, Sam, untuk melakukan pemotretan dan telah memulainya dari sana. Pada awalnya kami gugup, tapi kemudian kita benar-benar mulai menikmatinya dan semua orang tertawa. Pacar saya baik-baik dengannya. Dia tahu bahwa itu untuk tujuan mulia."

Lisa-Fellows Patel , yang tinggal di dekat Bath berpose untuk kalender edisi April mengatakan, dia "bangga" sudah menanggalkan pakaiannya untuk mendukung pasukan di medan perang...ckck orang barat memang Gila-gila (Nekat)..wkwk.

"Seorang teman sekolah di Angkatan Darat telah dikirim ke Afghanistan. Saya merasa ini merupakan satu-satunya cara untuk saya benar-benar bisa mendukung dia dari rumah, yaitu melakukan pekerjaan sosial untuk 'Help For Heroes' dan saat aku menjadi modelnya sangat menyenangkan. Pacar saya malah menyarankan untuk membantu dengan kalender," ungkapnya.

"Malam sebelumnya, saya sangat gugup, tapi meyakinkan diriku sendiri bahwa jika angkatan bersenjata berada di luar negeri berjuang atas nama saya, saya akan punya keberanian untuk telanjang dan melakukan sedikit hal yang berbeda dari diri saya. Kalender ini jadi luar biasa. Sangat vulgar, tetapi tidak menyinggung dan saya menyukainya," lanjutnya.

Fotografer Roy Goodwin yang membantu mengabadikan seluruh model dalam kalender tersebut menambahkan, "Sekira 50 anak terlibat dan mereka semua relawan. Mereka bekerja dan berdedikasi untuk membuat kalender ini selesai dan kami bahkan harus menyelundupkan mereka ke sebuah pangkalan militer untuk satu kesempatan pemotretan."

Penasaran ingin membeli kalender ini? Anda dapat mengunjungi www.swagcalendar.co.uk.
baca Berita vivanews.




Share your views...

12 Respones to "Aksi Foto Berpose Bugil Demi Uang"

Abdul Hafizh said...

Ada saja itu sob .. padahal kalu dilihat2 ,, g perlu pke jual diri kayak gitu segala. Cari duit yg halal dan mudah banyak sekarang. Apa lagi banyak bisnis online sekarng. Setuju gak sob .. ??


Sunday, April 25, 2010 at 8:25:00 PM GMT+7
xrider said...

ha,ha.. suruh berhenti jadi artis dunk,..? trus alih progesi jd blogger..hehe ^^

akhatam said...

Wehhh hanya uang saja merelakan untuk Bugill.. Dunia emang sudah Rusak!!!


Tuesday, April 27, 2010 at 2:22:00 PM GMT+7
xrider said...

@Alkatam : betul sobat, gak cm itu mungkin sbg sensasi dr profesi dia..hehe

Unknown said...

Hi,
Peter this side from Canada. I don't understand the language but hope this blog have useful information for everyone.

Thanks
Peter
Trade Events


Wednesday, April 28, 2010 at 2:32:00 PM GMT+7
akhatam said...

Hadir sob.. Link dah siap...
btw, link ane mana yaw???


Wednesday, April 28, 2010 at 5:31:00 PM GMT+7
xrider said...

@Peter : welcome and thanks you peter

xrider said...

Alkhatam: cek disini sob http://indexbisnis.blogspot.com/2010/04/yuk-tukar-links-blog.html
TQ

Dilarang Melarang said...

Udah deh biarin aja mereka befose begitu...
kamu bisa ga berfose seperti itu!!!...



segala sesuatu pasti ada ganjaran nya ....

http://nagapasha.blogspot.com


Thursday, April 29, 2010 at 12:00:00 AM GMT+7
Tips "AMPUH" Untuk Suami said...

pose demi uang, orang2nya dah pada edan


Saturday, December 11, 2010 at 8:43:00 PM GMT+7
Link Directory said...

nice word. hehehe..
kalo emang ada di Indonesia nanti "penjara penuh akibat foto bugil massal". haha..


Wednesday, May 4, 2011 at 8:20:00 PM GMT+7
obat tradisional penyakit darah tinggi said...

ya ampun sampe segitunya menyacari uang,,.
berani berpose demi uang,.
emang gak ada kerjaan lain mas / bak ?


Tuesday, February 21, 2012 at 1:43:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info