Negeri KU Yang Lucu II



Tag : Other
NegeriKu Yang Lucu II
Sobat Neter, sekilas gambaran yang pernah saya tulis tentang Negeriku Yang Lucu beberapa saat lalu,. ada kaitan dengan artikel di bawah ini yang saya copas dari sumber media Tempo.dan ini hanya bagian kecil dari pro kontra yang terjadi di masyarakat, yang sempat membuat sensasi dan bahan pergunjingan.
"apakah negeri kita sudah sedemikian Lucunya,..?"  silakan anda simak selngkapnya.


Artis Maria Eva membantah bahwa dia pernah berselingkuh dan berzina. "Maksudnya yang selingkuh siapa? Saya? Saya tidak pernah selingkuh apalagi berzina," katanya.

Dia juga menyatakan tetap akan maju dalam pencalonan Bupati Sidoarjo, Jawa Timur. "Bila masyarakat Sidoarjo meminta saya dengan serius, saya akan betul-betul menjaga amanah ini dunia akhirat," katanya melalui pesan pendek kepada Tempo.

 Siang tadi, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan, pemerintah akan memperketat kriteria calon kepala daerah. Sejumlah syarat akan ditetapkan antara lain kandidat tidak boleh berzina dan selingkuh.

Beberapa tahun silam, video Maria Eva  dengan salah satu anggota DPR, Yahya Zaini beredar. Video tersebut merekam adegan ranjang antara Maria dengan Yahya.

 Namun dia menyanggah. "Dulu saya dengan Pak Yahya betul-betul nikah siri. Kalau tidak percaya, tanya sendiri sama beliau, karena Kiai yang menikahkan kami Insya Allah masih hidup sampai sekarang," katanya.

Dia juga berkukuh agar tidak perlu mengorek masalah pribadinya. "Tidak perlu dipertanyakan lebih detail, menyangkut urusan pribadi, karena tidak ada urusan dengan pekerjaan maupun organisasi. Semua orang pasti punya masa lalu, masalahnya belum terungkap," katanya.

Sementara itu,..

Calon Bupati Sidoarjo, Muhammad Sholeh yang berencana bakal menggandeng pendangdut Maria Eva tak mempermasalahkan rencana Kementerian Dalam Negeri yang melarang orang yang pernah berzina (apalagi rekamannya beredar di publik) untuk mencalonkan menjadi kepala daerah. Sebab, kata dia, itu syarat syarat umum yang harus dihormati. "Enggak masalah itu, saya bisa menerimanya," ujarnya saat dihubungi Tempo, Jumat (16/4).

Yang penting, kata dia, syarat itu tak menjegal artis maju dalam pemilihan Kepala Daerah seperti yang diwacanakan sebelumnya.

Mengenai kisah masa lalu Maria Eva, dirinya mengaku masih menunggu respons dan pendapat publik. "Jika tak diterima, ya tak usah dipaksakan," ujarnya.

Maria Eva menyatakan akan terus maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Sidoarjo. Meski Kementerian Dalam Negeri menyatakan akan melarang calon Kepala Daerah yang pernah berbuat zina. "Siapa yang selingkuh? saya tak pernah selingkuh apalagi berzina," katanya.

Kata dia, hubungannya dengan Yahya Zaini telah terikat dalam pernikahan siri. Pernihakan siri tersebut, katanya, dilakukan dihadapan kiai. Untuk itu, ia tak risau dengan maraknya berita yang beredar yang menuduhnya berzina. "Tak percaya? tanya saja sama beliau (Yahya Zaini), Pak kiai yang menikahkan juga masih hidup," ujarnya.




Share your views...

1 Respones to "Negeri KU Yang Lucu II"

Obat Herbal Kanker Payudara said...

capek deh,mau jadi wakil rakyat jangan sembarangan lah,,nanti hasilnya jga gak bakalan baik,,,
perlu ketegasan,,kalo gituh semua orang bisa di boyong dong..


Monday, May 7, 2012 at 1:53:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info