Oh Negeriku, Negeriku Yang Lucu



Tag: other

Oh Negeriku, Negeriku  Yang Lucu
Halo Sobat semua, di sela-sela kepenatan interrn ataupun extern biasanya kita akan di hadapkan dengan Review atau gambaran-gambar juga kilas balik tentang bagaimana awalnya suatu persoalan dimulai dan bagaimana menjalani persoalan, mengatasi dan menyelesaikan persoalan itu sendiri. biasanya jika hal tersebut salah satunya masih ada maka kita akan mau untuk berfikir ulang,.membenahi bahkan mencari solusi terbaik.

oke,..sebenarnya postingan saya berikut gak lebih dari tulisan biasa, tidak membahas hal-hal yang diatas tadi  sebagai anak bangsa tentunya sedikit banyak saya akan ikut memikirkan meski tidak bisa berbuat apa-apa. Cukup prihatin memang dengan kondisi bangsa ini dan bagaimana kelak disaat kita semua sudah tidak ada dan di ganti dengan generasi anak cucu kita..? bagaimana dengan 30 - 50 tahun mendatang..??

Saya hanya mencoba curhat dari hati kecil saya, dimulai dari pemerintahan Setelah rezim ordebaru,.. artinya saat sekarang jaman renovasi,..eh Reformasi .. kini mulai terlihat keanehan-keanehan yang nampak dari perkembangan yang ada. kadang tidak masuk akal meski itu biasa dan logis.( dalam tanda kutip) memang sebagai catatan dari undang-undang semua adalah Hak dari warga negara untuk ikut bersama membangun bangsa,.siapapun boleh jadi pemimpin dan dari golongan atau suku manapun asalkan masih warga WNI asli.

Oh Negeriku, Negeriku  Yang Lucu
ini dari perasaan pribadi saya, Yang bikin saya merasa sedikit bengong meski biasa dari awal mula, muncul kabar di Tv juga media bahwa ada seorang artis Si A menjadi Calon bupati, Artis si B Calon Gubernur,.atau jadi Calon Wakil. si Artis A lagi masuk anggota dan menjadi Wakil Rakyat,..dan seterusnya. secara hukum memang itu sah..! karena hukum dibuat untuk mengesahkan dari kandidat tsb.
Tapi perlu di ingat setelahnya,... bahkan kabar baru-baru ini, kita mulai dari jakarta atau jawa barat meski tidak saya sebut semua tapi ini hanya bagian contoh saja. sebut Artis Rano Karno masuk anggota DPR dan Kemudian sekarang beliau menjadi wakil gubernur kalau tidak salah,..muncul lagi pencalonan dari kaum wanita artis Ayu Ashari, Julia Perez, Maria Eva ( bintang Hot Yang sempat Membuat gempar Media ) Dan sebagainya. itulah kenapa saya bilang Negeriku Yang Lucu, karena sebenarnya beliau ini adalah lahir sebagai sosok Seniman Artis hidup sebagai entertainer dan mengjhibur. yang pantasnya di atas panggung hiburan. oleh karena undang-indang dan money politic maka para calon ini bisa naik dan terpilih. dalam arti bukan berlatar jiwa pemimpin.
sekali lagi ini hanya ulasan hati kecil saya dan pendapat hati saya, Tentang Negeriku yang Lucu mengenai ada perbedaan pendapat dari para sobat itu lumrah, toh semua bebas berpendapat dan ber expresi.

Baca Juga ini : Negeriku Yang Lucu II




Share your views...

0 Respones to "Oh Negeriku, Negeriku Yang Lucu"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info