Menghilangkan Validasi Windows Ternyata Sangat Mudah



Menghilangkan Validasi Windows Ternyata Sangat Mudah, seperti posting saya sebelumnya Cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Validation
saya tergerak untuk membuat tulisan ini karena banyaknya kasus yang saya temui dan pertanyaan dari teman saya karena sempat mengklik icon update windows di pc nya. dan masih banyak lagi kasus serupa yang banyak menanyakan tentang cara menghilangkan validasi windows, menghilangkan validasi windows, cara menghilangkan wga, cara menghilangkan genuine pada windows, cara menghilangkan update windows, hilangkan genuine advantage dsb.
setelah mencoba dari banyak cara ternyata ada cara mudah menghilangkan validasi windows, jadi sobat semua tidak perlu repot untuk download atau menerapkan aplikasi tertentu. cukup gunakan atau merubah nama file (rename ) dan beres !
Menghilangkan Validasi Windows Ternyata Sangat Mudah
lalu bagaimna cara mudahnya ? sabar yah .. sebelum sobat otak atik / edit file ada baiknya baca dulu artikel saya sebelumnya Disini dan setelah itu silahkan cari nama file yang saya maksud ada pada warna yang di background color, artikel saya tentang cara menghilangkan pesan windows genuine validation.
baru lanjutkan dengan merubah nama filenya dengan cara menambahkan atribut huruf apa saja yang bisa diterima untuk meriname filenya. pokoknya nama file harus telah berbeda dari nama asli file sebelumnya.
dari study kasus yang saya lakukan di artikel lain ada yang memberikan petunjuk untuk menhapus saja file tersebut cuma terkadang lebih sering file itu tidak bisa dihapus atau delete acces denied karena pada saat itu windows dalam keadaan running di sytem32 yaitu pada nama file yang sedang  akan dihapus.
untuk lebih jelasnya perhatikan ke 3 nama file berikut :


C:\WINDOWS\system32\WgaLogon.dll

C: \WINDOWS\system32\WgaTray.exe

C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll 
nama file 'warna orange' adalah nama file asli yang dibuat oleh system update sehingga windows genuine advantage selalu tampil.
sekarang cara merubahnya dengan merename ( jadi tidak Menghapusnya)
Lihat file berikut setelah di rename:

C:\WINDOWS\system32\WgaLogonn.dll

C: \WINDOWS\system32\WgaTrayy.exe

C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControll.dll

dari sini terlihat nama file sudah bertambah satu huruf, dengan demikian load system sudah tidak bisa merayapi lagi di c:\windows\system32, maka dengan sendirinya Validasi Windows advantage tidak tampil lagi/hilang.
Cara Rename file diatas masih dalam under windows :
Double klik My Computer - pilih drive C open dengan klik2x - cari folder directory windows klik2x - ( setelah terbuka tapi file tak terlihat klik kiri tulisan 'show the contents of this folder' ) - cari folder system32, klik2x - tunggu sesaat - cari ke 3 nama file ( tulisan warna orange ) biar lebih cepat tekan huruf depan nama file pada keyboard sobat - setelah ketemu klik kiri 1x kemudian klik kanan mouse pada file yang dicari,  pilih Rename, tambahkan huruf apa saja kemudian alihkan pointer mouse ke tempat lain agar rename sobat berhasil tersave, begitu seterusnya sampai ke 3 nama file berubah nama.
selamat mencoba !




Share your views...

10 Respones to "Menghilangkan Validasi Windows Ternyata Sangat Mudah"

Link Directory said...

yang penting selalu hati2 aja. jangan sembarangan update. :)


Wednesday, May 4, 2011 at 8:26:00 PM GMT+7
posicionamiento en buscadores said...

thanks por the info, nice blog,cogratulations


Wednesday, June 8, 2011 at 3:05:00 AM GMT+7
Tips Vs Tricks said...

ur post made me mesmerized by it's uniqueness and intellectual part. i m really fond of this type of posts and always in search of these kinda posts.hope next time u post more like this with ur best.


Friday, June 17, 2011 at 3:57:00 AM GMT+7
pulsa murah said...

semudah itu sob?gara2 validasi ini,saya sampai instal ulang PC saya.telat juga tau info dari sobat


Tuesday, June 21, 2011 at 7:52:00 PM GMT+7
Dissertation Writing said...

Hey !
I found your site through Google and You would be happy to know that i really love that site me and my friends have saved to review again.


Wednesday, August 10, 2011 at 11:31:00 AM GMT+7
Doedo said...

thx bgt ka kebetulan ane jg punya mslah yg sma, ampe pusing pengen ngilangin'a malah d suruh bli aplikasi windows yg asli yg jd pusinglah kita mana pake dolar gy huyuh


Monday, August 15, 2011 at 8:54:00 PM GMT+7
xamthone plus said...

mantap juga nie arikel nya sangat menarik nie gan........
salam kenal aja deh........


Monday, September 19, 2011 at 10:52:00 AM GMT+7
pulsa elektrik murah said...

ternyata memang tidak sulit2 amat cara menghilangkannya


Friday, May 4, 2012 at 8:44:00 PM GMT+7
Obat herbal kanker payudara said...

bagi yang punya masalah niih sama windows nya,, tipsini lumayan juga niih untuk dimnfaatkan


Tuesday, July 17, 2012 at 3:39:00 PM GMT+7
Obat Tradisional Diabetes Melitus said...

hemmm ternyata seperti itu yya,,, sebelumnya saya belum pernah tahu ...hhe


Tuesday, July 24, 2012 at 3:21:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info