Update Pagerank 2011



Google Pagerank

Seperti Biasa Google akan mengupdate pagerank web atau blog setiap 3 atau 4 bulan sekali, yang sebelumnya update pagerank 2011 terjadi dibulan April ( tiga bulan lalu ).
kali ini Update Pagerank 2011 telah update dibulan Juni ini.
" Update pagerank Juni 2011"  lagi-lagi strategi SEO dan optimasi SEO sangat diperlukan untuk mendapatkan pagerank dari Google. beberapa blog atau web pastinya akan mengalami naik dan turun, semua tergantung bagaimana usaha sobat untuk optimasi seo nya agar pagerank tetap stabil.
salah satu contoh mudah pada blog saya ini update pagerank 2011 blog ini turun,
lihat disini "Update Google PageRank dari Do Follow "
hal ini jelas terjadi pada pagerank 3 dibulan april, kini turun menjadi Rank 2.dibulan juni.  hal ini semua saya maklumi karena sejak bulan april lalu blog saya ini memang tidak pernah saya update apalagi optimasi SEO, blogwalking dsb..semua tidak saya lakukan.. bahkan nyaris saya tinggalkan begitu saja karena kesibukan saya yang makin bertambah.

Namun ada kenaikan dari pagerank 0 menjadi pagerank3 pada web saya yang satu ini karena adanya bantuan iklan dan keyword google yang saya pakai. coba cek disini : www.belinotebookbekas.com
Lalu bagaimana dengan pagerank blog sobat ?
Yang kebetulan mengalami kenaikan pada update pagerank 2011 ini Selamat ya ?




Share your views...

8 Respones to "Update Pagerank 2011"

obatherbal said...

alhamdulillah kalau saya sendiri naik page ranknya...


Saturday, July 9, 2011 at 8:45:00 PM GMT+7
cfp certified financial planner San Antonio said...

I know this process of Google. Google does this once in an year. I also got improvement in my site's PR.


Wednesday, September 7, 2011 at 5:54:00 PM GMT+7
SEO Services said...

Yes, it is every 3 months. It is kinda slow process but surely it helps my site rank up.


Friday, September 30, 2011 at 9:05:00 AM GMT+7
News Directory said...

terrific stuff! i like to read this kind of stuff daily


Tuesday, December 13, 2011 at 8:48:00 PM GMT+7
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah said...

sewa ruang kantor jakarta murah
Click: Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah


Thursday, December 15, 2011 at 1:19:00 PM GMT+7
Obat herbal untuk diabetes melitus said...

thanks for share
salam kenal sob:)


Friday, December 16, 2011 at 7:37:00 PM GMT+7
agro, buah said...

seps seps.. tutornya mas,, :D


Tuesday, June 26, 2012 at 11:12:00 AM GMT+7
Obat Tradisional Diare said...

mkasih niih ...

mudah mudah makin lama makin ningkat ya page rank nya .. hhe


Tuesday, July 24, 2012 at 3:24:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info