Aplikasi AddOn agar Cepat Upload Foto di Facebook



Tag : Internet 
mozilla addon, firefox addon. Upload foto, cara Upload Foto, upload gambar.
Hallo para sobat Facebook,..? semoga para sobat selalu diwarnai happy dihari-hari kalian.
O iya posting kali ini mungkin sedikit Ringan dan gak panjang lebar. saya akan mencoba membahas seputar facebook karena banyak keluhan dari teman-teman tentang tampilan facebook yang baru. katanya agak sedikit beda dan mungkin saja terasa ribet jika pengguna masih awam dan menggunakan browser Internet versi lama pada komputer mereka, atau ada sobat yang menggunakan situs ini diakses lewat ponsel.
hal ini disebabkan karena belum terbiasa saja dan belum adanya software tambahan atau AddOn yang belum terinstall di komputer mereka.
Biasanya yang sering gagal pada saat menggunakan facebook pada saat kita ingin mengunggah atau mengUpload sebuah foto atau gambar ke facebook. dan juga pada saat kita ingin membuka sebuah video yang ada di facebook.
Tapi biasanya di sebuah Internet browser sudah otomatis selalu memberi peringatan kepada usernya yaitu berupa HelpInfo agar kita segera mengupdate aplikasi yang berhubungan dengan fitur yang sedang kita jalankan, seperti AddOn atau Macromedia Flash Player harus sudah terupdate di system yang kita pakai.
Namun demikian dalam facebook masih ada keleluasaan dalam kita mengakses artinya kita masih bisa mengunggah video atau foto dengan cara sederhana.
Nah para sobat jika ingin sedikit praktis, cepat dan mudah dalam mengunggah foto-foto sobat, para sobat bisa menambahkan AddOn yang memang asli bisa sobat download langsung di facebook.
Namanya Facebook Plug-in 1.0.1 filenya kecil ko' cuma 2Mb, para sobat tinggal menginstal ke komputer sobat dan pada saat mengunggah foto sobat tinggal klik folder foto dan pilih foto yang dikehendaki saja beres

Atau jika sobat masih bingung bagaimana caranya dan dimana letak software facebook plug-in tersebut ingin didownload, para sobat bisa mengunduhnya atau mendownload disini. kebetulan saya sudah sempat mendownload dari facebook dan menyimpannya. klik saja DOWNLOAD Facebook Plug-in 1.0.1

Atau klik Link dibawah ini :
  http://www.ziddu.com/download/8575415/Install_Facebook_Plug-In_1.0.1.exe.html

Nah jika sudah berhasil mendowload silakan langsung diinstall ke komputer para sobat, tp jangan lupa sobat harus logout dulu dari facebook dan menutup browser Internet nya sebelum melakukan penginstallan.dan panggil kembali browser Internet sobat. silakan coba login ke facebook dan unggah foto.
Semoga Bermanfaat.




Share your views...

0 Respones to "Aplikasi AddOn agar Cepat Upload Foto di Facebook"

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info