Hati - Hati BackLink Do Follow Palsu !



a moment is the answer to all of lifes mysteries!
Hallo Sobat Blogger,.. bagaimana kabar para sobat semua .?
Sepertinya sudah lama sekali saya tidak update post di blog reyot milik saya ini, tapi biar demikian blog saya ini penuh dengan serba sebi  loch ? dan pernak pernik disana sini.hehe ...
maklum karena memang saya masih blogger nubie alias baru 'belajar Ngeblog' jadi tentu saja berbagai 'tutorial blog dan Tips Blogging' di ikutin deh. :D
pokoknya apa kata master dan blogger senior dari post 'tips trick', 'tips blogging', ilmu SEO, Cara Optipasi SEO Blog, submit blog, Tukeran Link dll.  pokoknya semuanyaaahh ane ikutin..
hingga kemaren Google Update pagerank dan blog ini Rank nya ikut dinaik kan juga. 'Alhamdulilah' kata saya hehe.
wah udah ya ngocehnya.. karena kali ini saya akan mencoba mengupas dari apa yang para master ajarkan pada saya, terutama membahas blog do Follow.
Berbicara dengan blog dofollow tentu harapan kita akan mendapatkan backlink dari blog do follow tsb dengan cara berkomentar dan menaruh link kita disana.
Ternyata tidak semua blog tsb memberikan Backlink cuma -cuma / gratis nge-link ke blog kita. artinya tidak semua  Daftar Blog Do Follow ber PR tinggi  yang mau tukar link dengan kita atau yang kita komentari  dan kita tinggali  url link blog kita akan membawa backlink balik dan keuntungan pada diri kita atau Blog Kita.


untuk itu kenapa saya menyebutnya dengan " Hati - Hati Backlink Do Follow Palsu ! "
Mungkin akan malah sebaliknya,.. para pemburu backlik dari blog dofollow  ini justru menyumbang dan memberikan link bagus pada blog yang terlanjur ber PR tinggi atau sudah ramai pengunjung ( komentar )
mungkin akan lebih mudah dibilang seperti penggalan lirik syair ini " yang kaya makin kaya,.. yang miskin tetap miskin" .
" kalau pendapat saya itu semua sah dan tidak ada larangan dalam dunia blogger karena memberi komentar adalah bentuk kepedulian dan apreseasi penghargaan kepada pemilik blog terhadap apa yang sudah di tulis di postingnya. DAN  No Follow atau Do Follow buat saya Sama Saja. tapi tentu tidak untuk para pemburu backlink"
dengan alasann yang simple : blognya yang katanya do follow,..yang koment juga bejibun.. ah ikutan biar dapat link balik dari blog tsb.
Padahal belum tentu,  bisa saja propaganda itu menipu alias 'do follow palsu'. Tampak do follow tapi tidak gratis memberi linkback dan nantinya blog anda tidak akan mendapatkan inbound balik alias sia-sia.
untuk itu para sobat harus benar2 jeli dan cerdik mensiasati.
dan silakan cek n ricek dahulu kalau mau cari yang ber gender do follow dengan cara anda bisa googling Cara melihat do follow atau dengan plugin addons Nodofollow dari mozilla firefox  kemudian klik icon berwarna hijau klik add firefox dst. setelah selesai ter install cara penggunaanya silahkan klik kanan mouse sobat pada text link di comentar pilih klik kiri (nodofollow ) maka akan tercentang. hasilnya ..
dan warna link yang berwarna biru adalah dofollow dan merah untuk no follow.

Hati - Hati Backlink Do Follow Palsu
oke langsung saja,..jika sobat ingin membuktikan salah satu blog yang pernah bertukar link dengan blog sobat,  dan ingin tahu memberikan reciprocal / inbound link pada blog sobat atau tidak,

  • masukkan nama domain sobat dan,... di bawahnya url link blog yang pernah sobat ajak tukeran link.
  • kemudian klik submit. lihat Reciprocal results di atasnya.
Jika Reciprocal results berwarna Hijau Reciprocal Link Found  dibawahnya text link Contoh : tertera  'blog info teknologi dan tips komputer' maka blog tsb memberikan link balik ke blog sobat.
Sebaliknya,di bawahnya Reciprocal results berwarna merah ' Reciprocal Link NOT Found'   
 Maka sudah jelas blog tersebut tidak memberikan link pada blog sobat.

Nah untuk mengetahui blog mana saja yang memberikan Backlink dan Jumlah link silahkan pakai Tool backlink Cheker ini.
silahkan ganti nama domain yang ada.
Caranya sama,..sobat tinggal masukkan nama domain sobat atau domain apa saja di dalam kotak isian. dan Check !

Semoga membantu !




Share your views...

6 Respones to "Hati - Hati BackLink Do Follow Palsu !"

NAHIRA said...

Mantap gan, untuk pemula kayak aku memang harus banyak belajar...


Friday, February 11, 2011 at 9:07:00 AM GMT+7
Agus Mebel said...

terima kasih banyak atas informasi yang anda berikan, ini sangat bermanfaat bagi saya.


http://jendelainformasi.info/


Saturday, July 9, 2011 at 11:22:00 PM GMT+7
pramedia said...

benar gan...susah membedakan, tapi dengan postingan ini akhirnya jadi tahu, mau nyoba juga pake addons nodofollow. terima kasih dah sharing dan sangat bermanfaat sekali buat sy


Friday, October 14, 2011 at 8:34:00 PM GMT+7
erabaca said...

baru paham, berarti harus selektif kalo gitu dan sekarang baru dapat ilmunya untuk mengetahui lebih jelas blog yg dofollow


Sunday, January 29, 2012 at 8:05:00 PM GMT+7
Arjumaraf said...

oo. gitu ya, blog ane juga masih baru. jadi mesti ikut belajar thanks infonya gan..


Tuesday, June 12, 2012 at 8:37:00 PM GMT+7
obat herbal radang paruparu said...

wahh ternyata do follow ada yang palsu jmuga ya ,, mklum saya masih blum tahu karena masih blajar,,he


Tuesday, July 17, 2012 at 3:46:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info