KUTUKAN ARWAH SANTET ASU GANCET



Cerita KUTUKAN ARWAH SANTET ASU GANCET yang beredar di masyarakat kita makin meyakinkan mitos ini untuk dikait-kaitkan kisahnya sebagai kutukan arwah pada Asu (Anjing), istilah ASU GANCET sendiri diartikan sebagai kata lengket [GANCET/Vaginismus] atau menempel dan tidak terlepas saat binatang ini melakukan hubungan kelamin. entah benar tidaknya kisah kutukan arwah asu gancet ini silahkan simak hingga akhir cerita, konon cerita ini berawal saat di zaman dahulu pada zaman kenabian. terkisah sepasang binatang asu (anjing) yang melanggar larangan nabi Nuh untuk tidak melakukan hubungan kelamin disaat berlayar di dalam kapal nabi Nuh. karena larangan ini di langgar oleh pasangan binatang ini maka terjadilah Kejadian Gancet pada kedua binatang ini, hingga saat ini kutukan asu gancet inipun masih sering terjadi saat asu ini melakukan hubungan kelamin, ini adalah akibat murkanya nabi nuh pada binatang ini pada zaman itu.

ASU GANCET,gancet,

ASU GANCET
Dari Review kisah cerita diatas ternyata tidak hanya terjadi pada binatang anjing saja, sekarang ini sudah banyak kisah cerita yang beredar di masyarakat yang fenomena gancet terjadi pada manusia,  fenomena ini sudah sering terjadi pada pasangan muda mudi yang melakukan hubungan intim diluar nikah sehingga terjadi GANCET dengan bahasa medisnya Vaginismus yakni alat kelamin pasangan ini tidak bisa dilepas terjadi vaginismus atau Gancet, ini semua akibat Kutukan Asu Gancet demikian masyarakat menyebutnya, fenomena ini sudah beberapa kali dikisahkan yang bersumber dari beberapa kejadian di beberapa daerah disekitar kita,  ini merupakan sebuah

KUTUKAN ARWAH SANTET ASU GANCET

begitu masyarakat menyebutnya.  

Cerita Mitos dan Tradisi
Seperti halnya cerita-cerita mistis, horor dan mitos di masyarakat memang paling populer sering untuk di unggah ke permukaan sebagai bahan cerita, kisah kehidupan, sampai ke dunia film. ini terkait tradisi ritual masyarakat umumnya dalam menyikapi cerita dan kisah di seputar kehidupan. bahkan saat ini dunia film sudah sering mengangkat tema horor ini sebagai bumbu menarik dalam judulnya, dan yang sering kita jumpai cerita film yang beredar banyak mengisahkan tentang ilmu santet, hantu pocong, cerita arwah, kutukan arwah, asu gancet, dll.

JuPe Di santet GANCET
Masih erat kaitanya dengan kisah cerita sebelumnya juga mengacu pada judul review diatas, kini kisah itupun di unggah dan di kemas pada sebuah cerita Film layar lebar karya SMK 'Sentra Mega Kreasi'.
Cerita video trailer ini mengisahkan KUTUKAN ARWAH SANTET  tema cerita ini di unggah ke sebuah film karya anak bangsa dari kisah nyata disekitar kita yang akan segera ditayangkan di biskop beberapa saat lagi, film ini mengisahkan "Gancet" sebagai akibat berhubungan intim sembarangan sehingga tidak bisa melepaskan diri yang merupakan sebuah Kutukan atau Santet.

Film 'Kutukan Arwah Santet' bercerita tentang kisah terbunuhnya seorang gadis yang menyimpan misteri. Beberapa tahun lalu dan setelah kematiannya, arwah gadis ini pun kerap merasuki tubuh Kirana (JuPe) dan menimbulkan korban. Suatu hari, penyebab kematian gadis ini pun terkuak. Di film ini Julia perez berperan sebagai Kirana, seorang dosen lulusan Perancis.
film yang akan dijadwalkan pada 27 september 2012 mendatang memerankan Jupe,Ruben, serta artis beken lainya.film yang di produksi oleh Sentra Mega Kreasi adalah hasil arahan sutradara terkenal Hanny Mustofa.

Sebagai pemeran utamanya kini Julia Perez atau disebut dengan JuPe sedang sibuk-sibuknya mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'kutukan arwah santet' meski film ini dikemas tampak fulgar dan menantang,
JuPe yang baru saja pulang dari ibadah umroh sempat memprotes keras saat mengetahui poster pada filmnya nampak fulgar dan hanya mengenakan bikini, namun demikian jupe juga menyadari inilah resiko yang harus di ambil jika sudah membintangi sebuah film yang akan segera membuat heboh dunia perfilman tanah air yang akan segera tayang sebentar lagi.
Film kutukan arwah santet yang pernah ganti judul ini sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta dan penggemar film indonesia, cerita yang bertemakan horor, fenomena nyata yang kerap di bicarakan serta  film menantang sekaligus bisa memberi pelajaran bagi kita pada perilaku dan pembelajaran hidup untuk tidak sembarangan dan melakukan hal-hal yang melanggar norma dan susila.
Untuk mengobati rasa penasaran anda, Dalam Review blog 'kutukan arwah santet' ini kami sertakan video trailernya. silahkan anda simak video berikut:

Masih penasaran dengan "Kutukan Arwah Santet ?" Tonton Ya .. nantikan tanggal pemutaranya dan kunjungi bioskop terdekat di kota anda. Review Selengkapnya bisa juga di lihat disini.

KUTUKAN ARWAH SANTET




Share your views...

10 Respones to "KUTUKAN ARWAH SANTET ASU GANCET"

obat herbal kanker prostat said...

seru juga nih film nya....
masih lama juga yah pemutaran.


Wednesday, June 27, 2012 at 3:29:00 PM GMT+7
obat herbal kanker payudara said...

kutukan yang sangat memalukan...
semog saja kita bisa menjaga nafsu kita.


Wednesday, June 27, 2012 at 5:17:00 PM GMT+7
obat herbal alami said...

film horor dewasa nih...
semoga tidak ada anak-anak yang ikut menonton nya.


Wednesday, June 27, 2012 at 5:25:00 PM GMT+7
obat herbal hiv aids said...

ini film horor apa film porno???
parah juga nih film.


Wednesday, June 27, 2012 at 6:10:00 PM GMT+7
Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...

aku berlindung kepada Mu ya ALLAH.


Saturday, June 30, 2012 at 10:59:00 AM GMT+7
obat sehat herbal ambeien said...

trimakasih atas informasinya.... ^_^


Tuesday, July 3, 2012 at 3:46:00 PM GMT+7
obat herbal infeksi saluran kemih said...

ada plajarannya juga sikh dengan adanya film ini ,, bagi muda muda yang suka nakal tuuh biar pada takut,,he


Tuesday, July 17, 2012 at 3:20:00 PM GMT+7
Obat Tradisional Gondok / Gondongan said...

hhemmm kurang suka niiikh sama film ini ,,maaf ..hemmmmm


Tuesday, July 24, 2012 at 3:28:00 PM GMT+7
penyakit katarak said...

I very happy to find this website on bing, just what I was looking for : D also bookmarked


Tuesday, October 9, 2012 at 7:31:00 PM GMT+7
rumah dijual said...

walah, percaya ga percaya @_@


Tuesday, April 9, 2013 at 3:46:00 PM GMT+7

Post a Comment

Blog ini adalah " Dofollow" Komentar Akan Langsung Ditampilakn Tolong Jangan Nyepam ya, Kunjungi Situs Dofollow lainya di Jual Beli Notebook Bekas dan Harco Komputer dan Info Teknologi dan Tips Komputer
Perhatian != Menyertakan Url Life link di Komentar atau Menggunakan nama dan link yang sama secara berulang akan di anggap SPAM oleh Filter kami dan Otomatis tidak akan diterbitkan =

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

Di Update © 2012 Blog Info Tips Dan Artikel Komputer All Rights Reserved Thesis WordPress Converted by Tutors.info